Rubrik Teknologi: China Akan Kontrol Jumlah Video Game Online

Laman

Jumat, 31 Agustus 2018

China Akan Kontrol Jumlah Video Game Online

INILAHCOM, Beijing - Pemerintah China, melalui regulatornya, akan mengontrol jumlah video game online terbaru dan mengambil langkah-langkah untuk membatasi jumlah waktu yang  dihabiskan anak muda dalam bermain game.

Instruksi itu dimasukkan dalam dokumen yang diterbitkan di situs Kementerian Pendidikan, yang menguraikan bagaimana China akan menanggapi tingkat miopia atau rabun jauh yang semakin memburuk di kalangan anak muda.

Dilansir Reuters, dokumen tersebut menyebutkan bahwa regulator China, dalam hal ini adalah Badan Administrasi Umum Pers dan Publikasi, akan menerapkan kontrol pada jumlah total permainan video online, mengontrol jumlah video game baru yang dioperasikan secara online, menjelajahi sistem pengingat usia sesuai dengan kondisi nasional China, dan mengambil langkah-langkah untuk membatasi jumlah waktu bermain game.

Dokumen itu juga menyalahkan tingginya tingkat rabun jauh pada beban studi yang berat, penyebaran ponsel dan perangkat elektronik lainnya, dan kurangnya kegiatan luar ruangan dan olahraga.

China memiliki pasar video game terbesar di dunia. Proses persetujuan penerbitan game di negara itu telah menjadi sorotan belakangan ini ketika perator game terbesar China, Tencent, mengalami penurunan pendapatan yang langka terjadi karena salah satu gamenya terjebak dalam pembekuan persetujuan.

Dokumen itu juga meminta orang tua untuk membatasi jumlah waktu yang dihabiskan anak-anak mereka dalam menggunakan ponsel dan perangkat elektronik lainnya, dan merekomendasikan anak-anak untuk menghabiskan lebih dari satu jam di luar rumah setiap hari.

 


China Akan Kontrol Jumlah Video Game Online Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2PUtuOR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar