Rubrik Teknologi: Daihatsu ASTEC Open Hadir Perdana di Padang

Laman

Rabu, 29 Agustus 2018

Daihatsu ASTEC Open Hadir Perdana di Padang

INILAHCOM, Padang - Turnamen bulutangkis Daihatsu ASTEC Open hadir perdana di Padang, Sumatera Barat.

Dibantu oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Daihatsu ASTEC Open 2018 memilih Padang sebagai salah satu destinasi karena dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki banyak bibit pemain muda berbakat.

Turnamen yang terdaftar dalam agenda PBSI ini, tentunya menjadi angin segar bagi masyarakat di Padang, dan akan berlangsung pada 4-8 September 2018 di GOR Semen Padang.

Pada kejuaraan tahun ini, PBSI juga meningkatkan level menjadi Sirkuit Nasional B di hampir seluruh kota penyelenggara, termasuk Padang, sehingga memperbesar peluang para atlit untuk masuk seleksi Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas).

Meningkatnya jumlah kota, partisipasi peserta, dan level turnamen tidak lepas dari tingginya animo masyarakat terhadap olahraga bulutangkis yang merupakan salah satu olahraga paling populer di Indonesia.

Turnamen ini juga menggelar Coaching Clinic yang langsung melibatkan Alan Budikusuma dan Susy Susanti sebagai pembicara.

Daihatsu ASTEC Open 2018 diselenggarakan di 10 kota di Indonesia. Setelah di Padang, selanjutnya turnamen ini juga akan hadir di Banjarmasin (16-20 Oktober 2018), Manado (13-17 November 2018), dan final di Jakarta (2-8 Desember 2018).

Program kerja sama antara Daihatsu dengan Alan & Susy Technology (ASTEC) ini telah digelar untuk ketiga kalinya sejak 2016. Kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018 dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur, dimulai dari U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa dan Veteran.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya yang baik dari masyarakat Indonesia, dan 'selamat bertanding' untuk Sahabat Daihatsu di Padang. Semoga kejuaraan ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia hingga kancah internasional, serta menjadikan Daihatsu lebih dekat dengan masyarakat Indonesia," ujar Jefri Kurniawan, Kepala Cabang PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Padang.


Daihatsu ASTEC Open Hadir Perdana di Padang Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2N40Ego

Tidak ada komentar:

Posting Komentar