Rubrik Teknologi: EA Beri Donasi kepada Keluarga Korban Penembakan

Laman

Kamis, 30 Agustus 2018

EA Beri Donasi kepada Keluarga Korban Penembakan

INILAHCOM, Jacksonville - Perusahaan game Electronic Arts (EA) akan mendonasikan uang sebesar US$1 juta pada keluarga korban penembakan massal di Jacksonville, Florida, AS.

Penembakan itu terjadi pada babak penyisihan turnamen Madden 19 di GLHF Game Bar pada hari Minggu lalu (26/8/2018). Dalam insiden tersebut, dua orang gamer meninggal, yaitu Elijah Clayton, 22 tahun, dan Taylor Robertson, 27 tahun.

Setelah penembakan itu, EA kemudian memutuskan untuk membatalkan tiga babak kualifikasi lainnya.

Baca juga: Penembakan Massal di Florida

CNET melaporkan, donasi dari EA ini akan diberikan untuk mendukung para keluarga korban. EA juga akan menggelar acara penggalangan dana bernama Jacksonville Tribute sehingga pihak lain juga bisa ikut berkontribusi dalam membantu keluarga korban.

Perusahaan game ini juga dilaporkan akan membuat acara live streaming pada 6 September mendatang dengan tujuan 'menggabungkan dan menyatukan komunitas gaming bersama'.

"Kami telah mendengar bahwa banyak dari Anda ingin bisa mendukung para korban dan untuk menunjukkan bahwa kejadian mengerikan ini tidak akan mematahkan semangat kita tapi justru akan membuat komunitas kita menjadi lebih baik," kata EA dalam pernyataan resmi di Twitter.


EA Beri Donasi kepada Keluarga Korban Penembakan Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2NyEosh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar