Rubrik Teknologi: Google Assistant Dapatkan Keamanan Pintar Baru

Laman

Jumat, 31 Agustus 2018

Google Assistant Dapatkan Keamanan Pintar Baru

INILAHCOM, San Francisco - Google menggulirkan kemampuan baru untuk asisten digital buatannya, Assistant, yang dapat berfungsi dengan sejumlah sistem keamanan pintar, seperti August Smart Lock, Schlage Sense Smart Deadbolt, Sesame Lock, dan Nest x Yale Lock.

Kemampuan ini memungkinkan pengguna untuk memeriksa status dari masing-masing kunci, mengunci atau membuka kunci dari jarak jauh, atau mengotomasikan proses penguncian pintu dengan menciptakan jadwal pada fitur Routine.

Fitur Routine akan memungkinkan pengguna untuk mengombinasikan sejumlah perintah yang akan dilakukan Google Assistant, saat pengguna melontarkan frasa tertentu. Sebagai contoh, pengguna dapat berkata 'Hai Google, saya pergi' saat meninggalkan rumah, dan Google Assistant akan mengunci pintu rumah.

Tak hanya mengunci pintu, Google Assistant juga akan menyesuaikan cahaya lampu dan menonaktifkan soket daya untuk perangkat yang dinilai berbahaya seperti oven dan setrika.

Namun, hal ini hanya dapat dilakukan pada perangkat mendukung fungsi yang melibatkan konektivitas jaringan internet.

Pengguna juga dapat berbagi akses kunci dengan rekan atau keluarga, dan dapat menerima pemberitahuan saat kunci yang dibagikan tersebut digunakan.
 


Google Assistant Dapatkan Keamanan Pintar Baru Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2MFyuct

Tidak ada komentar:

Posting Komentar