Rubrik Teknologi: Plantronics Boyong BackBeat GO 600 ke Indonesia

Laman

Kamis, 30 Agustus 2018

Plantronics Boyong BackBeat GO 600 ke Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan teknologi audio asal AS Plantronics, memperkenalkan seri headphone terbaru BackBeat GO 600 Series. Headphone tersebut hadir tanpa kabel dan dilengkapi berbagai fitur nenarik untuk para penggemar musik.

Plantronics BackBeat GO 600 Series memiliki fitur di antaranya didukung mode dual equalization (EQ) sehingga pendengar dengan mudah berpindah antara EQ Bass Boost atau Balanced.

"Kami memiliki keahlian khusus pada perangkat headphone, nirkabel, dan pasar premium. Dengan demikian, Plantronics bisa memberikan para pecinta musik pengalaman stereo unik yang mendalam, dengan harga terjangkau," ujar Greg Miller, Director Portfolio Business Management Personal Solutions Plantronics, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Mode EQ Balance memiliki kurva suara khas Plantronics yang diatur sedemikian rupa sehingga menghasilkan suara yang akurat untuk semua genre musik.

"Standar seluruh produk baseline yang dirilis Plantronics adalah menyediakan audio yang superior, konsisten dengan jajaran produk premium kami," kata Miller.

Seri BackBeat GO 600 didesain over-ear yang ramping dan ringan, dengan bantal telinga busa yang lembut untuk keseimbangan ideal antara kenyamanan dan isolasi agar pengguna bisa mendengarkan suara yang dalam, kaya, dan minim gangguan. Headphone tersebut dilengkapi dengan baterai yang diklaim dapat bertahan hingga 18 jam.

Headphone ini dilengkapi juga dengan Bluetooth yang bisa terhubung hingga jarak 10 meter. Earcup bisa dilipat datar untuk memudahkan penyimpanan dan memastikan kenyamanan saat dikenakan di leher.

Terdapat kantong pouch, kabel USB untuk mengisi daya dan kabel audio untuk mendengarkan musik kapan saja, meskipun baterai habis.

"Seri BackBeat GO 600 tersedia dengan harga eceran sebesar Rp1,699 juta. Produk ini tersedia dalam empat warna, yakni hitam, khaki, biru tua dan abu-abu," tambah Miller.

Headphone ini memiliki kontrol khusus di telinga yang memudahkan pengguna untuk pause/play , skipping track, menyesuaikan volume dan melakukan panggilan.

Ada juga mikrofon wideband yang memastikan kejelasan suara, menjawab panggilan atau mengakses Siri, Google Now, dan perangkat handsfree Cortana melalui perintah suara.


Plantronics Boyong BackBeat GO 600 ke Indonesia Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2PiZbjI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar