Rubrik Teknologi: Vespa Bertema 'Yacht' Pamer Perdana di Surabaya

Laman

Kamis, 30 Agustus 2018

Vespa Bertema 'Yacht' Pamer Perdana di Surabaya

INILAHCOM, Surabaya - PT Piaggio Indonesia kembali menggelar pameran bertajuk 'Mall to Mall Exhibition' yang kali ini digelar di Tunjungan Plaza 1, Surabaya, pada 27 Agustus sampai 2 September 2018.

“Eksistensi PT Piaggio Indonesia dalam Mall to Mall Exhibition Surabaya merupakan salah satu bentuk nyata komitmen 4 pilar PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pelayananan pelanggan yang berkualitas, yaitu keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris," kata Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia dalam siaran persnya.

"Kami antusias dan optimis, gaya hidup masyarakat Kota Surabaya yang sejalan dengan karakteristik produk Vespa akan memperkuat brand positioning Vespa sebagai produk yang dapat diandalkan untuk menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat di kota ini," imbuh dia.

Baca juga: Vespa Primavera Yacht Club Dibanderol Rp42 Juta

Dalam perhelatan ini, Piaggio Indonesia juga untuk kali pertama akan memamerkan Vespa Primavera Yacht Club, yang memiliki konsep dekorasi unik ala dunia pelayaran dan kapal pesiar.

Bukan cuma itu, pameran yang bekerja sama dengan Satya Mandiri Motors ini juga akan hadir untuk memberikan penawaran menarik berupa promo aksesoris untuk Piaggio yang bernilai hingga Rp8.400.000 dan Vespa yang bernilai hingga Rp8.500.000.

'Mall to Mall Exhibition' merupakan puncak dari serangkaian kegiatan Vespa di kota pahlawan ini, yang telah dimulai sejak awal Agustus lalu dengan menggelar kompetisi #VespakanSurabaya, dan photo hunting di diler Piaggio Vespa di Tunjungan Plaza 5 Surabaya.

Pameran yang berlangsung selama satu pekan ini mengusung konsep Motoplex Piaggio Group yang menghadirkan produk menarik untuk masyarakat penggemar Piaggio Vespa di Surabaya, yang mencakup keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris.


Vespa Bertema 'Yacht' Pamer Perdana di Surabaya Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2LGPnhs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar