Rubrik Teknologi: ADM Serahkan Lagi 7 Daihatsu Setia di Sumatera

Laman

Jumat, 28 September 2018

ADM Serahkan Lagi 7 Daihatsu Setia di Sumatera

INILAHCOM, Palembang - Program Daihatsu Setia 2018 terus berlanjut. Kali ini, Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyerahkan tujuh unit mobil Daihatsu yang telah direkondisi untuk wilayah Sumatera.

Daihatsu terus memberikan kejutan kepada pelanggan setianya dengan beragam program apresiasi menarik, salah satunya adalah Daihatsu Setia 2018. Melalui program ini, Daihatsu kembali merekondisi mobil lama milik pelanggan menjadi mobil seperti baru keluar dari pabrik.

Pada program yang telah menginjak tahun kelima kalinya ini, Daihatsu siap merekondisi mobil para pelanggan setianya dengan total sebanyak 45 unit, yang terdiri dari 20 unit Xenia, 20 unit Terios, tiga unit Luxio, dan dua unit Sirion, dari seluruh Indonesia.

Mereka terpilih karena memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan, seperti mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di bengkel resmi Daihatsu, dan memiliki kilometer pemakaian tertinggi.

Seluruh bagian mulai dari bodi, mesin, sasis, drive train, interior, eksterior, material, cat, hingga aksesoris direkondisi secara gratis tanpa dipungut biaya. Bahkan, selama masa rekondisi, sekitar dua bulan, pelanggan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

Setelah menyerahkan unit rekondisi Daihatsu sebelumnya di Yogyakarta, Samarinda, Manado, dan Makassar, kali ini Daihatsu kembali memberi kejutan dengan menyegarkan tujuh unit rekondisi dari pelanggan setianya di Palembang (dua unit Terios, dua unit Xenia) dan Medan (dua unit Terios, satu unit Xenia).

Raut gembira tampak terpancar dari wajah para pemenang dan keluarga penerima Daihatsu Setia 2018 ini ketika melihat mobil kesayangannya yang telah direkondisi seperti baru.

Berikut cuplikan testimoni singkat dari para pemenang Daihatsu Setia 2018 wilayah Sumatera:

- Safitri, pemilik Xenia 2012

Wanita asal Pekanbaru, Riau, yang berprofesi sebagai kontraktor ini merasa sangat senang ditemani oleh Daihatsu Xenia-nya yang 'bandel' dan irit.

"Saya setiap hari menempuh perjalanan 80-90 kilometer dan tidak pernah mobil saya ini menyulitkan saya, meskipun sudah menempuh jarak sejauh 227.168 kilometer," ujarnya seraya tersenyum.



- Hasymi Hasan, pemilik Terios 2011

Kakek tujuh cucu asal Padang, Sumatera Barat ini mengaku bahwa sampai tahun ketujuh menaklukan perjalanan dengan Daihatsu Terios, dirinya merasa tidak pernah 'dikerjain' meski mobil kesayangannya itu telah mencapai jarak tempuh 194.491 kilometer.

"Daihatsu Terios ini lincah sekali, sudah saya ajak keliling Sumatera, tapi tidak pernah ada kerusakan yang berarti. Karena awetnya ini, saya selalu merekomendasikan keluarga saya untuk pakai Terios," katanya dengan wajah ceria.



- Abdullah Bamualim, pemilik Terios 2007

Pria asal Payakumbuh, Sumatera Barat ini mengaku memiliki banyak kenangan indah bersama Terios, yang merupakan mobil perdana miliknya, yang kini sudah menempuh jarak 188.894 kilometer.

"Mobil Terios saya ini adalah mobil pribadi pertama saya dan istri. Saya suka desainnya yang gagah dan tangguh. Tidak cuma mobilnya saja yang bagus, bagi saya, pelayanan di bengkel resmi Daihatsu juga membuat saya menjadi semakin setia dengan Daihatsu," ujarnya.



- Handi Lesmono, pemilik Xenia 2007

Pria asal Palembang, Sumatera Selatan ini mengaku telah menjadi sahabat dari Xenia selama 10 tahun dan tidak pernah merasa dikecewakan. Kini, Xenia kesayangannya sudah mencapai jarak tempuh 226.641 kilometer.

"Xenia desainnya bagus, kabinnya juga luas, walaupun saya sering pakai Xenia untuk pergi keluar kota, tapi tak pernah sekali pun mogok," ucapnya.


ADM Serahkan Lagi 7 Daihatsu Setia di Sumatera Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2R7ApVJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar