Rubrik Teknologi: iPhone XR Siap Hadir di Pasar Bulan Depan

Laman

Sabtu, 29 September 2018

iPhone XR Siap Hadir di Pasar Bulan Depan

INILAHCOM, San Francisco - iPhone XR kabarnya telah menerima sertifikasi persetujuan dari FCC, badan regulasi telekomunikasi AS. Kini, iPhone versi berharga lebih terjangkau itu bersiap secara resmi dirilis ke pasar pada Oktober mendatang.

Berbeda dengan duo flagship, iPhone XS dan iPhone XS Max, yang layarnya menggunakan panel OLED, layar iPhone XR berbekal panel LCD baru yang disebut Apple dengan nama Liquid Retina.

Sebagai versi dengan harga lebih terjangkau, iPhone XR pun tidak dibekali lensa telefoto sekunder yang disematkan pada bagian belakang iPhone XS dan iPhone XS Max. Dengan kata lain, iPhone XR hanya memiliki satu kamera belakang saja.

Meski mengusung sejumlah perbedaan dan ditawarkan dengan harga lebih terjangkau sebesar US$750 atau sekitar Rp11,2 juta, namun iPhone XR juga sudah didukung prosesor Apple A12 Bionic dan teknologi Face ID, serupa iPhone versi lebih premium.

iPhone XR juga berbekal Portrait Mode dengan Depth Control, berkat kustomisasi yang dilakukan Apple via software. Smartphone ini juga diberikan kemampuan pengisian daya secara nirkabel, serta diklaim sebagai iPhone dengan daya tahan baterai terbaik.

Hadir dengan pilihan warna merah, kuning, putih, coral, hitam, dan biru, iPhone XR bisa dipesan pada 19 Oktober mendatang. Sedangkan proses pendistribusian dan pemasarannya akan dimulai satu pekan kemudian, yaitu tanggal 26 Oktober 2018.
 


iPhone XR Siap Hadir di Pasar Bulan Depan Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2Oo7gXE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar