Rubrik Teknologi: LG Bekali V40 ThinQ dengan Lima Kamera?

Laman

Sabtu, 29 September 2018

LG Bekali V40 ThinQ dengan Lima Kamera?

INILAHCOM, San Francisco - LG berencana mengumumkan flagship terbarunya, V40 ThinQ, pada 3 Oktober mendatang. Meski waktu peluncuran sudah semakin dekat, namun kini muncul gambar bocoran baru dari Evan Blass, leaker yang dianggap memiliki reputasi yang cukup baik.

Gambar yang diposting oleh Evan Blass di akun Twitter pribadinya itu menunjukkan tampilan V40 ThinQ dengan jelas. Tampaknya, LG berencana untuk tercatat dalam sejarah sebagai produsen pertama yang merilis smartphone dengan lima kamera.

Dua kamera V40 ThinQ terdapat di depan, sementara tiga sisanya ada pada bagian belakang, demikian laporan The Verge.

Jika V30 yang dirilis pada akhir tahun lalu memiliki desain serupa G6 yang meluncur sebelumnya, maka V40 ThinQ memiliki desain yang mirip dengan G7 ThinQ, yang diluncurkan pada awal tahun ini.
 





Seperti yang bisa kita lihat pada gambar yang diunggah Blass, V40 ThinQ akan tampil dengan layar poni yang tidak terlihat karena latar belakang gambar berwarna hitam.

LG kabarnya akan menyematkan chipset Snapdragon 745, Quad DAC, dan tombol khusus Google Assistant pada bagian samping perangkat.

Sementara sensor sidik jari pada smartphone ini akan ada pada bagian belakang, berdekatan dengan tiga kameranya. LG V40 ThinQ juga tampaknya memiliki layar yang lebih besar dari G7.

 


LG Bekali V40 ThinQ dengan Lima Kamera? Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2QgEKoj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar