Rubrik Teknologi: OPPO Siapkan Find X dengan RAM 10GB?

Laman

Sabtu, 29 September 2018

OPPO Siapkan Find X dengan RAM 10GB?

INILAHCOM, Beijing - Regulator telekomunikasi China, TENAA, memuat informasi mengenai perangkat OPPO Find X yang memiliki RAM 10GB.

Belum diketahui kapan perangkat ini akan meluncur, namun, kemungkinan besar akan menjadi smartphone pertama yang memiliki RAM sebesar 10GB.

Berembus kabar Vivo juga menyiapkan smartphone dengan RAM dua digit. OPPO Find X yang didaftarkan ke TENAA diimbangi kapasitas penyimpanan internal 256GB.

OPPO Find X hadir dengan tampilan depan dan belakang tanpa lubang receiver. Perangkat tersebut mengusung layar Panoramic Arc Screen yang dilengkapi teknologi COP flexible screen sehingga layar 6,42 inci Find X memiliki rasio sebesar 93,8 persen.

Teknologi teranyar OPPO juga dapat ditemukan di kamera 3D tersembunyi yang disematkan di bagian depan dan belakang, masing-masing dengan resolusi 25MP dan 16MP+20MP.

Kamera secara otomatis akan bergeser pada bagian atas perangkat begitu mengaktifkan fitur kamera di perangkat.

OPPO Find X juga secara otomatis akan menutup kamera jika tidak digunakan, berlaku juga jika smartphone menunjukkan tanda-tanda akan terjatuh.

Kemampuan kamera 3D OPPO dibekali modul 3D Structured Light yang terdiri atas berbagai teknologi seperti Flood Illuminator, Infrared Camera, Proximity Sensor, Dot Projector, Receiver, dan RGB Camera, agar dapat membuat skema 3D wajah pengguna secara tepat.

OPPO Find X yang dijual di Indonesia memakai chipset Qualcomm Snapdragon 845 didukung dengan RAM 8GB dan kapasitas internal 256GB.


OPPO Siapkan Find X dengan RAM 10GB? Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2y0bPNE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar