Rubrik Teknologi: SAP Jadi Salah Satu Tempat Kerja Terbaik Wanita

Laman

Sabtu, 29 September 2018

SAP Jadi Salah Satu Tempat Kerja Terbaik Wanita

INILAHCOM, Jakarta - Raksasa perangkat lunak SAP terpilih dalam kategori Top Companies for Women Technologists yang diprakarsai oleh AnitaB.org.

SAP meraih salah satu dari lima nilai keseluruhan tertinggi dalam kategori angkatan kerja yang terdiri dari lebih dari 10.000 karyawan teknis.

Pengakuan ini menunjukkan fokus SAP yang terukur dan konsisten pada kesetaraan gender sebagai sebuah komponen inti dari keberagaman holistik dan strategi inklusif SAP. Hal ini diumumkan pada acara Grace Hopper Celebration di Houston, Texas, AS. 

"Memastikan bahwa SAP merupakan tempat yang bagus untuk bekerja dengan peluang yang memadai bagi kaum perempuan adalah tujuan kami," kata Stefan Ries, anggota Executive Board SAP SE dan chief human resources officer (CHRO) dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

Top Companies for Women Technologists dari AnitaB.org merupakan program asal Amerika Serikat yang berkomitmen untuk mendirikan tempat kerja yang mendukung kesuksesan perempuan di bidang teknologi.

Program ini muncul menyusul evaluasi atas 80 perusahaan dan lebih dari 150.000 orang teknolog perempuan di berbagai area industri.

Perusahaan yang terpilih dalam 'Top Companies' diseleksi berdasarkan sebuah metode khusus, yang mengharuskan perusahaan yang berpartisipasi mengirimkan data mereka atas representasi, program dan kebijakan, serta pengalaman bekerja.

"Merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk terpilih dalam ‘Leadership Index’ (Indeks Kepemimpinan) dari AnitaB.org untuk kategori Top Companies dalam dua tahun terakhir ini, dan kami sangat antusias untuk dapat naik ke kategori Top Five tahun ini," tambah Ries.


SAP Jadi Salah Satu Tempat Kerja Terbaik Wanita Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2NRPvjW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar