Rubrik Teknologi: Bawa 8 Jagoan, Honda Meriahkan GIIAS Medan 2018

Laman

Rabu, 31 Oktober 2018

Bawa 8 Jagoan, Honda Meriahkan GIIAS Medan 2018

INILAHCOM, Medan - PT Prospect Motor selaku main dealer Honda wilayah Luar Jawa dan juga diler resmi Honda di Medan hadir membawa kesenangan dan kegembiraan untuk masyarakat di ajang GIIAS Medan Auto Show 2018 yang digelar di Santika Dyandra Convention Center, Medan, Sumatera Utara, pada 31 Oktober-4 November 2018.

Dengan mengusung tema 'Accelerating Innovation', Honda menghadirkan berbagai inovasi teknologi masa depan untuk mendukung mobilitas manusia saat ini.

Booth Honda di ajang GIIAS Medan Auto Show 2018 berada di Hall C dan berdiri di atas lahan seluas 352 m2 dengan menampilkan desain yang khas Honda yang ekslusif dan futuristik.

Di dalamnya, Honda juga menghadirkan UNI-CUB Zone dimana pengunjung dapat mencoba mengendarai perangkat mobilitas inovatif ini.



"Dalam ajang GIIAS Medan Auto Show 2018 INI, kami telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda. Kami percaya produk baru dan program yang kami tawarkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Sumatera Utara khususnya Kota Medan," kata Nukman Hung Lim, General Manager Region 1 Main Dealer PT Prospect Motor.

Pada gelaran pameran ini, Honda menampilkan delapan produk terbaiknya, yaitu:

- New Honda Mobilio RS CVT
- New Honda Jazz RS CVT
- New Honda BR-V Prestige
- All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige
- New Honda HR-V 1.8L Prestige
- New Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition
- All New Honda Brio Satya
- All New Honda Brio RS CVT



Program Penjualan dan Aktivitas di Booth Honda

Khusus untuk menyambut GIIAS Medan Auto Show 2018, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda, di antaranya TDP mulai dari Rp20 jutaan, bunga 0 persen selama 4 tahun, lucky dip hingga Rp400 juta, dan cicilan mulai dari Rp2 jutaan.

Seluruh penawaran tersebut berlaku sepanjang pameran GIIAS Medan Auto Show 2018 berlangsung dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pada ajang ini, Honda juga menghadirkan program Serba Rp5.000, dimana konsumen yang membeli mobil Honda berhak membeli voucher aksesoris ataupun spareparts hanya seharga Rp5.000.

Honda juga menyiapkan program Free Service hingga 50.000 km, dimana konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala di bengkel resmi Honda hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumennya, Honda telah menyiapkan berbagai macam hadiah harian berupa satu unit TV 40-inci, satu batang emas seberat 5 gram, dan 1 unit smartphone yang akan diundi setiap hari.

Konsumen yang membeli mobil Honda selama ajang GIIAS Medan Auto Show 2018 juga berkesempatan memenangkan hadiah Grand Prize berupa satu unit All New Honda Brio E M/T, satu unit Honda PCX, dan satu unit iPhone X. Grand Prize akan diundi pada hari terakhir pameran, Minggu, 4 November 2018.


Bawa 8 Jagoan, Honda Meriahkan GIIAS Medan 2018 Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2Jvspdu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar