Rubrik Teknologi: Mitsubishi Hadirkan Produk Unggulan ke GIIAS Medan

Laman

Rabu, 31 Oktober 2018

Mitsubishi Hadirkan Produk Unggulan ke GIIAS Medan

INILAHCOM, Medan - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif GIIAS Medan Auto Show 2018 yang digelar di Santika Dyandra Convention Center, Medan, Sumatera Utara, pada 31 Oktober-4 November 2018.

Pada pameran kali ini, MMKSI kembali menyosialisasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, 'Drive Your Ambition' yang telah diperkenalkan dalam ajang pameran GIIAS 2018 di ICE-BSD, Tangerang, awal Agustus lalu.

'Drive your Ambition' merupakan sebuah brand strategy baru yang mengarahkan perusahaan untuk mengeksplorasi ambisi di luar batas dan merefleksikan pola pikir Adventurous dan Progressive untuk menghasilkan desain dan produk yang inspirasional melalui nilai SUV, EV, dan System.

Melalui tagline baru ini, Mitsubishi Motors semakin menegaskan diri sebagai pemain otomotif global yang berfokus pada konsumen, menginspirasi dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan yang lebih dalam dan emosional.

Selain tagline 'Drive Your Ambition' pada ajang pameran ini MMKSI juga memperkenalkan varian baru Xpander Sport M/T dan GLS A/T, pilihan warna baru Deep Bronze Metalic, serta penyegaran spesifikasi pada varian Ultimate, Sport, Exceed, dan GLX M/T.

"Dengan membawa ambisi dan semangat baru menggunakan tagline global terbaru Mitsubishi Motors 'Drive Your Ambition', kami menghadirkan varian, warna dan penyegaran fitur terbaru Mitsubishi Xpander kepada masyarakat Kota Medan sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen," ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI, di Medan, Rabu (31/10/2018).



Setelah sebelumnya diperkenalkan di GIIAS 2018, pada pameran ini MMKSI juga memperkenalkan penyegaran Xpander melalui hadirnya pilihan warna baru Deep Bronze Metallic yang tersedia untuk varian Ultimate dan Sport.

Warna baru ini semakin melengkapi pilihan warna Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, dan Red Metallic yang sebelumnya telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Tak hanya warna baru, MMKSI juga menambahkan parts terbaru yaitu Engine Cover untuk Xpander varian Exceed, Sport, dan Ultimate.

Khusus untuk Xpander varian Ultimate, kini fiturnya dilengkapi dengan Cruise Control sehingga pengendara dapat mengatur kecepatan mesin tanpa membutuhkan pijakan pada pedal gas. Sedangkan untuk varian GLX M/T terdapat tambahan Rear A/C blower.

Untuk memperkaya opsi varian yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, XPANDER hadir dengan penambahan varian baru, Xpander Sport M/T dan Xpander GLS A/T.

Setelah menjalani World Premiere di GIIAS 2017, Xpander telah diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia dan bersaing di posisi atas segmen Small MPV dengan pangsa pasar Januari-September 2018 mencapai 29,1 persen.

Mobil ini pun berhasil meraih beberapa penghargaan dari media massa nasional, termasuk penghargaan Car of the Year 2018 dari Tabloid Otomotif dan Mobil Terbaik Tahun 2018 versi Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT).

Xpander hadir untuk memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia akan sebuah MPV dengan membuka cakrawala dan kemungkinan baru. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter SUV dan kenyamanan MPV, serta gaya dan fungsi, menyatu pada Xpander untuk melampaui batas sebuah MPV tradisional.


Mitsubishi Hadirkan Produk Unggulan ke GIIAS Medan Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2PvncrF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar