Rubrik Teknologi: MMKSI Resmikan Diler ke-123 di Kota Probolinggo

Laman

Selasa, 30 Oktober 2018

MMKSI Resmikan Diler ke-123 di Kota Probolinggo

INILAHCOM, Probolinggo - Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-123, yaitu Mitsubishi Sun Star Motor-Probolinggo pada 30 Oktober 2018.

Mitsubishi Sun Star Motor-Probolinggo merupakan diler yang menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global 'Drive your Ambition'.

Tujuan utama dari pengenalan identitas visual ini adalah keseragaman komunikasi brand Mitsubishi Motors secara global, menyampaikan komitmen perusahaan dengan cara yang pantas dan realistis serta mengemukakan nilai-nilai brand untuk mencapai kepuasan konsumen dengan pengalaman terbaik akan fasilitas dan layanan diler Mitsubishi Motors.

Konsep desain utama dari identitas visual diler yang baru ini adalah ikon brand, mobil sebagai bintang dan kesatuan identitas visual. Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen.

'Dynamic Slope' hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. Tak hanya itu, mobil juga dipamerkan dengan cantik untuk memaksimalkan keberadaan dan daya tariknya. Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, konsumen diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi Sun Star Motor-Probolinggo memiliki fasilitas 3S. Diresmikan oleh Michimasa Kono dan Irwan Kuncoro, Direktur Sales & Marketing PT MMKSI serta Imelda Sundoro, Presiden Komisaris PT Sun Star Motor Group, fasilitas ini merupakan diler ke-36 atas kerja sama kedua perusahaan dan menjadi bagian dari pengembangan strategis jaringan diler di Jawa Timur sebagai area perdagangan dan industri yang sedang berkembang, juga terkait lokasi Kota Probolinggo yang strategis dan menghubungkan Pulau Jawa dan Bali.

"Mitsubishi berhasil meraih penghargaan No.1 Customer Service Index (CSI) 2018 dari J.D. Power, sebagai apresiasi atas komitmen dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen. Semangat tagline global terbaru Mitsubishi Motors 'Drive your Ambition' juga diimplementasikan melalui identitas visual yang baru untuk jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi agar dapat memberikan pengalaman terbarik kepada konsumen dalam mendapatkan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan," ungkap Michimasa Kono, dalam sambutannya.



Diler Mitsubishi Sun Star Motor-Probolinggo menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaik Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton.

Selain layanan penjualan, diler ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Capaian penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Probolinggo terbilang baik, Xpander dan Pajero Sport menjadi produk andalan dengan pangsa pasar masing-masing 55 persen dan 30 persen (periode Januari-September 2018).

Hadirnya diler baru ini ditargetkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Jawa Timur.

Mengenai Diler Mitsubishi Sun Star Motor-Probolinggo

Mitsubishi Sun Star Motor-Probolinggo merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-13 di Jawa Timur ini berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 83, Kota Probolinggo.

Dibangun pada bidang seluas 4.550 m2 dengan total luas bangunan 2.050 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 217 m2 dan luas area workshop 976 m2, Mitsubishi Sun Star Motor-Probolinggo mempunyai jam operasional Senin-Sabtu 08.30-19.00 WIB dan Minggu 10.00-15,00 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi diler resmi ini di nomor telepon (0335) 4491-833 untuk melakukan service booking.

Perubahan Terkait Penerapan Identitas Visual Baru

Pengembangan standar diler terkait identitas visual baru Mitsubishi Motors antara lain terdapat pada poin-poin dan fasilitas berikut: Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, Bentuk Logo Mitsubishi Motors, Oak Wood Pattern pada beberapa zona (sales counter, reception dan service lounge).



Diler Kendaraan Penumpang dengan fasilitas 3S

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Sun Star Motor-Probolinggo memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler baru ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Mitsubishi Sun Star Motor -Probolinggo memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 37 kendaraan per hari yang ditunjang dengan sembilan stall untuk fasilitas servis umum, satu stall inspection line, dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.



Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dalam menunjang kenyamanan, Mitsubishi Sun Star Motor-Probolinggo dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan.

Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Kehadiran diler resmi Mitsubishi Sun Star Motor-Probolinggo tentunya akan semakin memudahkan konsumen setia Mitsubishi untuk mendapatkan layanan penjualan, ketersediaan suku cadang dan perbaikan kendaraan.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berambisi untuk dapat terus mengembangkan jaringan penjualan dan purnajual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen.


MMKSI Resmikan Diler ke-123 di Kota Probolinggo Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2SwxGFV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar