Rubrik Teknologi: MSI Luncurkan 4 Laptop Baru di Indocomtech 2018

Laman

Rabu, 31 Oktober 2018

MSI Luncurkan 4 Laptop Baru di Indocomtech 2018

INILAHCOM, Jakarta - Gelaran Indocomtech 2018, dimanfaatkan oleh Micro Star International (MSI) untuk meluncurkan jajaran laptop terbarunya.

Ada empat laptop yang dirilis oleh brand asal Taiwan ini, terdiri dari PS42 dan P65 Creator yang termasuk dalam seri Prestige, GE75 yang masuk dalam seri Gaming, dan WE63 yang merupakan seri Workstation. Keempat laptop tersebut memiliki keunggulan tersendiri yang telah disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Para pengunjung Indocomtech 2018 bisa langsung mempelajari dan mencoba jajaran produk baru itu di booth MSI yang ada di Hall A#A9 area, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, sepanjang gelaran pameran yang berlangsung pada 31 Oktober hingga 4 November 2018.

MSI PS42

MSI PS42 merupakan salah satu seri Prestige yang didesain dengan tampilan yang elegan dan stylish. Laptop ini menawarkan performa maksimal dengan berbagai fitur yang menarik.

Dirancang untuk menghadirkan keseimbangan antara bekerja dan bermain, MSI PS42 yang memiliki bobot hanya 1,19kg, disebut akan dikagumi di manapun berada, baik di kafe ataupun di ruang rapat.

MSI PS42 ditenagai prosesor Intel Core i7 atau i5 Generasi ke-8. Laptop ini hadir dengan beberapa pilihan grafis dari UMA, NVIDIA GeForce MX150 hingga GTX1050 yang akan memastikan pengalaman bermain game yang mulus, serta proses pengeditan foto dan video tanpa hambatan.

Selain itu, MSI PS42 juga sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint untuk meningkatkan keamanan data personal maupun data bisnis penggunanya.

Untuk pasar Indonesia, MSI membanderol PS42 dengan harga mulai dari Rp12.999.000.



MSI P65 Creator

Setelah diperkenalkan di Berlin, Jerman, melalui ajang IFA 2018, P65 Creator kini hadir di Indonesia untuk para pelaku industri kreatif, seperti fotografer, desainer, atau animator 3D.

Berfokus untuk menghadirkan keindahan pada penampilannya, P65 Creator hadir dengan dua pilihan warna, Silver dan Putih (edisi terbatas). Dilengkapi dengan layar bezel tipis dan ukuran 17.9mm serta bobot 1.88kg, laptop ini memungkinkan pengguna untuk membawanya kemanapun inspirasi tercipta.

Ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8, grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 dan GTX 1070, P65 Creator mampu bekerja di bawah tekanan yang cukup berat. Sistem pendingin eksklusif MSI Cooler Boost Trinity membuat P65 Creator unggul dari kompetitornya dan mampu mempertahankan kinerja maksimal secara menyeluruh.

Daya baterai yang bertahan lebih dari 8 jam pemakaian diklaim akan membuat imajinasi penggunanya bebas berkarya tanpa perlu memikirkan ketersediaan daya listrik.

Harga resmi MSI P65 Creator dimulai dari Rp30.999.000.



MSI GE75 Raider

Didedikasikan untuk menghadirkan laptop gaming terbaik bagi para gamer, MSI meluncurkan laptop gaming bezel tipis dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 pertama, yaitu GE75 Raider.

Perangkat dengan display 17 inci ini dilengkapi dengan layar 144Hz 3ms yang diklaim bakal menghasilkan pengalaman bermain termulus yang pernah ada.

Dengan reputasi sebagai merek True Gaming, MSI GE75 Raider, telah dipersenjatai dengan NVIDIA GeForce GTX 1070 dan GTX 1060 untuk memenuhi kebutuhan para gamer.

Dilengkapi dengan teknologi sistem pendingin eksklusif MSI, Cooler Boost 5, yang akan menghilangkan panas secara efektif, MSI menjamin kondisi optimal saat berada di bawah permainan yang cukup berat.

Di Indonesia, MSI membanderol GE75 Raider dengan banderol mulai dari Rp26.999.000.



MSI WE63 Workstation

MSI WE63 masuk dalam kategori Workstation, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan desain profesional. MSI Workstation telah disertifikasi oleh ISV.

Diakui secara resmi oleh sebagian besar ISV, seperti AutoDesk, Dassault Systems, Adobe, dan lainnya, sertifikasi ini memastikan aplikasi penting akan berjalan dengan mulus di Workstation MSI, menghadirkan performa optimal dan pengalaman terbaik untuk penggunanya.

Ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8 grafis Quadro P2000 dan P1000, MSI memastikan laptop ini mampu mendukung keberhasilan proyek desain yang berharga.

Selain itu, WE63 juga dilengkapi dengan dukungan dari sistem teknologi pendingin eksklusif Cooler Boost 5, yang secara intensif dan efisien akan mendorong panas keluar dari sistem.

Harga resmi dari laptop MSI WE63 dimulai dari Rp23.999.000.


MSI Luncurkan 4 Laptop Baru di Indocomtech 2018 Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2OgWNsY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar