Rubrik Teknologi: Game Mobile RPG Diosa Force Sambangi Play Store

Laman

Rabu, 28 November 2018

Game Mobile RPG Diosa Force Sambangi Play Store

INILAHCOM, Jakarta - Industri game Indonesia kedatangan game baru, yaitu Diosa Force. Dirilis oleh publisher lokal, Mobiku, game ini telah memasuki tahap Open Beta atau dengan kata lain dirilis secara resmi per tanggal 28 November 2018.

Untuk beberapa negara di kawasan Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina dan Singapore, hak lisensi diberikan ke publisher Indonesia, Mobiku dan telah dilokalisasikan.

Saat mulai memainkan Diosa Force, pemain akan dihadapkan dengan serangan monster kegelapan dan perjalanan dimulai untuk mengungkap misteri tersebut dibantu oleh Dewi Genesis, Vanessa.

Dalam game ini, pemain dapat mengoleksi berbagai hero dengan beberapa elemen yang dapat dikombinasikan didalam tim.

Saat ini, tersedia lebih dari 50 hero dengan 6 elemen (Wind, Earth, Fire, Light, Dark, dan Typeless) yang dapat dipilih oleh para pemain.

"Harapan kami adalah seluruh pemain Diosa Force dapat merasakan petualangan seru membantu Goddess Vanessa untuk menyelamatkan dunia dari kegelapan, selain itu para pemain juga dapat berinteraksi dan berkompetisi secara sehat dengan para pemain lainya karena faktor strategi dalam pemilihan komposisi hero merupakan faktor utama penentu kemenangan di Diosa Force," ujar Arya Waskita, Project Manager Mobiku, di Jakarta, Rabu (28/11/218).

Diosa Force memiliki empat pilihan bahasa yaitu Bahasa Indonesia, Inggris, Thai, dan Mandarin. Game ini memiliki genre Turn Based RPG dengan desain karakter berbasis anime Jepang dan jalan cerita yang seru.

Desain karakter yang dihadirkan pada karakter yang sama, akan terlihat berbeda pada tingkatan yang berbeda. Desain grafik dan hero pada game ini juga termasuk salah satu desain yang terbilang keren dalam basis anime yang masuk ke selera penggemar anime di Indonesia.

Game ini memiliki fitur seperti PVP dan PVE seperti mobile game lainnya, tetapi keunggulan fitur di sini yaitu peringkat tertinggi dihitung berdasarkan poin tertinggi.

Jadi bukan hanya pemain dengan power tertinggi yang akan menjadi peringkat teratas. Semua pemain memiliki kesempatan untuk meraih peringkat atas.

Berbagai jenis hero dengan elemen seperti Fire, Water, Wind, Earth, Dark, Light dan Neutral juga membuat game ini membutuhkan strategi yang sesuai untuk melewati stage dan juga saat PVP.

Selain PVE biasa, game ini juga memiliki fitur World Boss yang membutuhkan kerja sama semua pemain untuk mengalahkan Boss yang terdiri dari tiga bagian yang harus dihancurkan.

Ada juga fitur Trial yaitu battle sampai ke tingkat tertinggi dan setiap stage selesai, HP dan energi semua hero tidak akan dipulihkan, tetapi akan tetap dalam keadaan seperti battle sebelumnya.

Yang menjadi fitur paling menarik di antara semuanya adalah Infinite Summon yang hanya bisa didapatkan setelah melewati tutorial. Pada fitur ini, kita bisa melakukan summon hingga mendapatkan hero yang diinginkan.

Apabila summon mendapat hero yang tidak sesuai keinginan, bisa menekan tombol 'Summon Ulang' dan tidak terbatas. Fitur ini hanya akan muncul satu kali Bila beruntung, pemain bisa mendapatkan 2 SSR Heroes.

Dalam menyambut Tahap Open Beta Diosa Force, Mobiku juga mengadakan event-event menarik di mana akan diberikan hadiah-hadiah item in game untuk yang mengikuti Open Betan ini.

Open Beta saat ini hanya tersedia untuk Android saja, sedangkan untuk iOS akan segera menyusul dan Mobiku akan segera mengumumkan bila telah tersedia di iOS.


Game Mobile RPG Diosa Force Sambangi Play Store Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2AyIefo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar