Rubrik Teknologi: Kasus Perkosaan di AS Terungkap Berkat Gamer GTA V

Laman

Kamis, 29 November 2018

Kasus Perkosaan di AS Terungkap Berkat Gamer GTA V

INILAHCOM, Florida - Sebuah kasus perkosaan di AS terungkap berkat laporan seorang gamer Grand Theft Auto (GTA) V. Seperti apa?

Tampa Bay Times mewartakan, seorang remaja 18 tahun bernama Daniel Enrique Fabian baru saja ditangkap atas tuduhan pemerkosaan terhadap gadis berusia 15 tahun pada akhir Juni lalu.

Penangkapan ini baru dilakukan setelah hasil visum yang memakan waktu hingga lima bulan menemukan ada kecocokan DNA dengan pelaku yang diambil dari korban. Namun, laporan terhadap kasus ini terungkap lewat laporan dari seorang gamer berusia 16 tahun.

Gamer tersebut diketahui tengah bermain bersama Fabian di sebuah game GTA V dalam mode online dan keduanya sebelumnya tidak saling mengenal. Menurut gamer itu, di tengah permainan Fabian mengaku akan rehat sejenak untuk berhubungan intim.

Ternyata Fabian lupa mematikan mikrofon dari headset yang terhubung ke game GTA V di PlayStation 4 yang dimainkan.

Kepolisian Pasco County menuturkan bahwa pelapor mendengar sebuah penolakan dari korban yang kurang lebih selama 15 menit.

Selain itu, terdengar juga aktivitas yang diduga bahwa Fabian tengah melakukan pemerkosaan. Pelapor tidak mengetahui siapa perempuan yang berada di rumah pelaku, apakah anggota keluarga atau bukan.

Setelah menerima laporan, pihak kepolisan mengakui melakukan penelusuran dan menemukan korban yang memberikan pengakuan bahwa dirinya telah diperkosa. Kepolisian tidak mengungkapkan bagaimana mereka bisa menelusuri pelapor atau saksi mata kasus tersebut.

Terungkap bahwa korban yang berada di rumah pelaku baru mengenal pelaku beberapa waktu lalu. Kini, Fabian telah ditangkap dan ternyata terungkap bahwa dia pernah terganjal kasus yang sama, namun bebas dengan jaminan.


Kasus Perkosaan di AS Terungkap Berkat Gamer GTA V Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2QpczqP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar