Rubrik Teknologi: Samsung Galaxy A8s Pakai 'Infinity-O Display'?

Laman

Kamis, 29 November 2018

Samsung Galaxy A8s Pakai 'Infinity-O Display'?

INILAHCOM, San Francisco - Samsung kabarnya akan meluncurkan smartphone baru bernama Galaxy A8s di penghujung tahun ini.

Belakangan beredar informasi bahwa smartphone tersebut sekaligus akan menjadi perangkat pertama yang dibekali layar rancangan baru dari Samsung, yakni 'Infinity-O Display'.

Hal itu divisualisasikan oleh render gambar konsep Galaxy A8s lansiran situs Jerman AllAboutSamsung, yang dibuat berdasarkan bocoran selama ini, termasuk foto screen protector Galaxy A8s.

Mengutip Phone Arena, berbeda dari display smartphone lain yang masih mengandalkan poni sebagai tempat kamera depan, dengan 'Infinity-O Display', Galaxy A8s tampak memiliki layar yang memenuhi bagian muka perangkat tanpa terganggu poni.

Sebagai tempat kamera depan yang kabarnya akan beresolusi 24MP, terdapat lubang kecil di pojok kiri atas layar.



Ukuran layar Galaxy A8s disebutkan mencapai 6,39 inci beresolusi full HD+ dengan jenis panel LCD.

Pada bagian belakang tersemat tiga buah kamera yang masing-masing memiliki resolusi 24MP, 5MP, dan 10MP.

Dari segi dapur pacu, Galaxy A8s kabarnya bakal disokong chipset Snapdragon 710 dengan RAM 6GB serta memori internal 128GB. Smartphone ini juga dilengkapi baterai berkapasitas 3400mAh dan konektor USB Type-C.

Samsung diperkirakan bakal meluncurkan Galaxy A8s pada Desember tahun ini atau Januari tahun depan. Hingga kini, masih belum ada informasi terkait harga dan wilayah pemasarannya.
 


Samsung Galaxy A8s Pakai 'Infinity-O Display'? Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2SlSAa6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar