Rubrik Teknologi: Aktor Jack Black Ikut Terjun Jadi YouTuber

Laman

Minggu, 30 Desember 2018

Aktor Jack Black Ikut Terjun Jadi YouTuber

INILAHCOM, Jakarta - Salah satu bintang Hollywood ternama, Jack Black, ternyata mulai terjun menjadi YouTuber. Aktor yang juga komedian ini mengunggah video pertama melalui kanal terbarunya Jablinski Games.

"Hai, apa kabar? Aku Jack Black. Ini adalah kanal YouTube terbaruku, Jablinski. Ini akan lebih besar dari Ninja, lebih besar dibanding PewDiePie," demikian salam pembuka Jack Black sambil duduk santai di sebuah kursi gaming bewarna merah.

Dalam deskripsi video pertama, tertulis bahwa Jack Black melibatkan putranya, Samuel, sebagai pengambil gambar, pengarah video, sekaligus mengeditnya.

Menariknya, saat mendeklarasikan bahwa kanalnya akan lebih besar dari PewDiePie, komedian ini menirukan salah satu jargon khas PewDiePie, yakni menunggingkan kursi sambil meneriakan 'It's PewDiePie'.

Selain membahas tentang game, Jack Black juga menuliskan bahwa video dalam kanalnya turut menampilkan soal makanan dan kehidupan pribadinya.

Penasaran seperti apa tampilan Jack Black dalam debut videonya sebagai YouTuber? Langsung saja Anda saksikan di bawah ini:


Aktor Jack Black Ikut Terjun Jadi YouTuber Baca Berita Dari Sumber http://bit.ly/2Srfihn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar