Rubrik Teknologi: Bolt Ditutup, Ini 4 Alternatif Penyedia Paket MiFi

Laman

Sabtu, 29 Desember 2018

Bolt Ditutup, Ini 4 Alternatif Penyedia Paket MiFi

BOLT! resmi menghentikan layanannya menyusul keputusan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) untuk mencabut izin penggunaan pita frekuensi radio 2,3GHz.

Dengan pemberhentian layanannya ini para pelanggan internet membutuhkan alternatif modem WiFi (MiFi) pengganti Bolt. Berikut empat alternatif mifi pengganti Bolt berdasarkan penelusuran INILAHCOM:

1. Indosat Ooredoo Super Plan

Indosat menghadirkan paket Super Plan yang menyediakan MiFi Huawei dengan banderol mulai dari Rp135.000 per bulan. 

Paket Super Plan ini memiliki empat paket bundling untuk dua tipe produk yaitu wireless mobile WiFi dan wireless home router.

Untuk wireless mobile WiFi, Huawei menyediakan perangkat MiFi E5673 dan MiFi E5577 sedangkan untuk wireless router, Huawei siap dengan perangkat Home B315 dan Home B618.

Ada beberapa pilihan dari paket internet berbasis MiFi ini:




2.  Telkomsel MiFi

Telkomsel juga menawarkan paket bundling MiFi. Pelanggan yang melakukan pembelian akan mendapatkan perangkat MiFi 4G beserta paket data dari Telkomsel khusus.

Dalam paket bundling ini, Telkomsel menyediakan perangkat wireless router Huawei E5577 yang dilengkapi paket data internet cepat 4G LTE Telkomsel.

Paket bundling data 4G LTE hadir dengan kuota sebesar 14GB (12GB untuk jaringan 4G dan 2GB untuk semua jaringan) selama satu bulan dan pilihan paket tambahan lainnya.

Untuk harganya, perangkat wireless router Huawei E5577 dan paket bundling MiFI dari Telkomsel ini dibandrol dengan harga Rp749.000

Berikut paket lengkapnya, seperti tertulis dalam situs resminya.



3. Smartfren

Smartfren termasuk yang paling banyak menyediakan alternatif berbagai perangkat MiFi dan Home Router. Untuk MiFi, Smartfren menyediakan tujuh jenis MiFi berbeda yakni Modem WiFi Andromax, Modem WiFi Bundling Bank, dan Modem WiFi OMH Harga MiFi ini sudah termasuk dengan paket internet selama enam bulan atau setahun.

Untuk lebih detil per paketnya bisa kunjungi tautan berikut ini

4. XL GO Izi

XL menyediakan layanan akses internet 4G berbasis MiFi. Untuk menyasar segmen pengguna yang belum menggunakan smartphone 4G atau yang ingin berbagai akses 4G ke bebeberapa perangkat, XL menghadirkan paket internet XL Go Izi yang di-bundling perangkat Mifi.

Pengguna bisa mendapatkan gratis MiFi hanya dengan mengaktifkan paket internet XL Go.

Adapun kuota dan nominal yang tersedia mulai dari Rp50.000 untuk data 3G/4G 10GB, Rp100.000 untuk kuota 20GB, Rp200.000 untuk kuota 40GB, dan Rp300.000 untuk kuota 60GB.

Kuota paket XL Go Izi ini bisa dipakai selama 24 jam, tanpa ada pembagian waktu dan masa aktif paket ini mencapai 90 hari untuk nominal Rp50.000 dan Rp100.000.

Ada beberapa pilihan dari paket internet berbasis MiFi ini :


Bolt Ditutup, Ini 4 Alternatif Penyedia Paket MiFi Baca Berita Dari Sumber http://bit.ly/2BQcaEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar