Rubrik Teknologi: Google Doodle Bersiap Sambut Tahun Baru 2019

Laman

Minggu, 30 Desember 2018

Google Doodle Bersiap Sambut Tahun Baru 2019

INILAHCOM, Jakarta - Menyambut detik-detik menuju malam pergantian tahun, hari ini Google menghadirkan doodle khusus bertema Tahun Baru 2019 di laman depan mesin pencarinya.

Doodle ini menampilkan animasi dua gajah mungil yang tengah bersiap-siap merayakan pesta tahun baru. Gajah pertama sibuk meniup balon, sedangkan gajah kedua terlihat asyik menikmati popcorn.

Dalam keterangan terkait doodle tersebut, Google menulis: "Malam tahun baru adalah petang hingga malam hari tanggal 31 Desember yang merupakan hari terakhir dalam tahun kalender Gregorian, sehari sebelum Tahun Baru. Dalam kebudayaan Barat, malam tahun baru dirayakan dengan pesta-pesta dan acara berkumpul bersama kerabat, teman, atau keluarga menanti saat pergantian tahun."

Jika Anda mengklik doodle tersebut, Google langsung membawa Anda ke laman hasil pencarian yang menampilkan seputar festival dan acara tahun baru, berita, dan hasil lainnya yang terkait perayaan tahun baru dari seluruh dunia.

Selamat Merayakan Tahun Baru!

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/q3ton9ypFXM" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>


Google Doodle Bersiap Sambut Tahun Baru 2019 Baca Berita Dari Sumber http://bit.ly/2EYJ6y6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar