Rubrik Teknologi: Ada 900 Juta Unit iPhone yang Aktif Digunakan

Laman

Kamis, 31 Januari 2019

Ada 900 Juta Unit iPhone yang Aktif Digunakan

INILAHCOM, San Francisco - Apple baru saja mengungkap laporan pendapatan terbaru mereka. Salah satu isi laporan ini menyebut bahwa jumlah iPhone yang digunakan secara aktif saat ini adalah lebih dari 900 juta perangkat.

Apabila ditambah dengan perangkat lain seperti Apple Watch, iPad, iPod, dan Mac, maka total jumlah perangkat besutan Apple yang saat ini digunakan konsumen adalah sebanyak 1,4 miliar.

Berbeda dengan iPhone, Apple memilih untuk tidak menjelaskan secara detail terkait jumlah pengguna aktif di masing-masing produk tersebut.

Namun, Apple mengonfirmasikan bahwa jumlah total penggunanya bertumbuh sebanyak lebih dari 100 juta dalam kurun waktu 12 bulan terakhir.

Angka ini dilaporkan meningkat 40 persen jika dibandingkan dengan tahun 2016, saat Apple mencapai prestasi 1 miliar unit perangkat aktif.

Akibat pertumbuhan pendapatan layanan penting, Apple pun berjanji untuk memberikan update jumlah pengguna di masa depan.

Hal ini dinilai dapat membantu analis dan investor untuk lebih memahami performa bisnis hardware Apple, terutama karena perusahaan teknologi berbasis di Cupertino, California, AS ini berhenti mengungkapkan jumlah unit iPhone yang didistribusikannya setiap kuartal.

Apple memprediksi penjualan iPhone akan kembali mengalami penurunan pada kuartal ini. Namun, penjualan smartphone Apple ini akan meningkat pada kuartal kedua 2019, yang dimulai pada April mendatang.


Ada 900 Juta Unit iPhone yang Aktif Digunakan Baca Berita Dari Sumber http://bit.ly/2TpEghI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar