Rubrik Teknologi: Apple Siapkan iPhone dengan 3 Kamera Belakang?

Laman

Kamis, 31 Januari 2019

Apple Siapkan iPhone dengan 3 Kamera Belakang?

INILAHCOM, San Francisco - Apple dilaporkan berencana untuk merilis iPhone dengan tiga kamera belakang pada tahun ini. Dua ponsel flagship terbaru Apple, iPhone XS dan XS Max, hanya memiliki dua kamera belakang.

Namun, para produsen pembuat smartphone Android, seperti LG dan Huawei, telah meluncurkan smartphone dengan tiga kamera belakang. Ini memberikan kebebasan pada pengguna untuk mengambil gambar dengan lebih kreatif, lapor The Verge.

Apple dikabarkan akan mengikuti jejak dua perusahaan itu ketika mereka meluncurkan penerus iPhone XS Max. Kamera ketiga dari iPhone baru itu akan dapat mengambil foto dengan sudut yang lebih lebar.

Selain itu, kamera ketiga itu juga disebutkan akan bisa menangkap foto dengan piksel lebih banyak.

Dengan demikian, software akan dapat memperbaiki video atau foto. Misalnya, memasukkan kembali objek yang terpotong. Selain itu, durasi fitur Live Photos juga menjadi lebih lama, dari tiga detik menjadi enam detik.

Tahun ini, Apple juga disebutkan akan meluncurkan tiga model iPhone baru. Ketiganya akan menjadi penerus dari model-model yang mereka luncurkan tahun lalu.

Tiga iPhone baru ini dikabarkan akan memiliki desain yang serupa dengan iPhone tahun lalu. Satu hal yang membedakan keduanya adalah cara pengguna mengisi baterai.

Apple dikabarkan sedang menguji port USB Type-C pada tiga iPhone yang diluncurkan tahun ini dan bukannya port Lightning.

Lini iPhone baru tahun ini juga disebutkan akan memiliki prosesor yang lebih cepat dan sensor Face ID baru.


Apple Siapkan iPhone dengan 3 Kamera Belakang? Baca Berita Dari Sumber http://bit.ly/2BcqWpR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar