Rubrik Teknologi: Honor Belum Tertarik dengan Smartphone Layar Lipat

Laman

Rabu, 30 Januari 2019

Honor Belum Tertarik dengan Smartphone Layar Lipat

INILAHCOM, San Francisco - Tren smartphone dengan layar lipat ternyata tidak mampu menarik hati Honor untuk ikut mengadopsi ke perangkat mereka. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Presiden Honor George Zhao dalam sebuah wawancara.

Ketimbang smartphone layar lipat, untuk jangka pendek, Zhao mengatakan bahwa Honor bakal lebih fokus pada teknologi layar berlubang untuk mengenyahkan poni alias notch yang dianggap mengganggu dari layar smartphone.

“Ke depannya, akan lebih sedikit smartphone Honor yang memiliki layar berponi. Kami akan menerapkan solusi terbaik," ujarnya seperti dilasnir TechRadar.

Dari sudut pandang teknologi, menurut Zhao, smartphone layar lipat memang menarik. Namun, dia menilai konsumen belum memerlukan perangkat seperti itu, setidaknya untuk saat ini.

"Memangnya apa pengalaman yang bisa ditawarkan (smartphone layar lipat) ke pengguna?" kata Zhao.

"Kami juga sangat mempertimbangkan smartphone layar lipat, tapi bagi kami pengalaman pengguna adalah yang terpenting," imbuh dia.

Sikap Honor ini cukup bertolak belakang dibandingkan perusahaan induknya, Huawei, yang telah mengumumkan bakal meluncurkan smartphone layar lipat berkemampuan 5G pada ajang MWC 2019 di Barcelona, Spanyol, Februari mendatang.


Honor Belum Tertarik dengan Smartphone Layar Lipat Baca Berita Dari Sumber http://bit.ly/2Uo9fuq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar