Rubrik Teknologi: Hyundai Palisade Raih Penghargaan Jurnalis Korsel

Laman

Jumat, 01 Februari 2019

Hyundai Palisade Raih Penghargaan Jurnalis Korsel

INILAHCOM, Seoul - Para jurnalis otomotif Korea Selatan memilih Hyundai Palisade SUV sebagai mobil terbaik, dengan memberi nilai tinggi untuk kualitas dan harganya yang terjangkau.

Mengutip kantor berita Yonhap, Asosiasi Jurnalis Otomotif Korea (KAJA) telah melabeli Hyundai Palisade sebagai mobil berperingkat teratas dalam dua kategori, yakni Mobil Terbaik (Car of The Year) dan SUV Terbaik (SUV of The Year).

Pada 18 Januari lalu, 58 model dari 21 merek kendaraan domestik dan impor bersaing satu sama lain di sirkuit gymkhana yang telah ditentukan dan serangkaian uji fitur keselamatan.

KAJA memilih Mercedes-Benz CLS Coupe baru sebagai model peringkat teratas di segmen mobil dan desain yang diimpor. Mobil listrik sel bahan bakar hidrogen Nexo dari Hyundai dan mobil performa Veloster N dari Hyundai masing-masing memenangi gelar Green Car of the Year dan Performance of the Year.

Hyundai berencana untuk memperkenalkan Palisade di AS pada musim panas tahun ini untuk meningkatkan penjualan, setelah all-new Santa Fe diluncurkan di sana pada musim panas tahun lalu.


Hyundai Palisade Raih Penghargaan Jurnalis Korsel Baca Berita Dari Sumber http://bit.ly/2G3m0Y6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar