Rubrik Teknologi: Smartphone iQoo Belum Pasti Masuk Indonesia

Laman

Kamis, 28 Februari 2019

Smartphone iQoo Belum Pasti Masuk Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Vivo diketahui memiliki sub-brand bernama iQoo untuk menyasar pasar yang lebih tinggi. Lantas, apakah smartphone dari iQoo akan muncul di Indonesia?.

General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma mengungkapkan jika pihaknya masih belum bisa ambil keputusan pasti terkait kehadiran produk smartphone dengan merek itu.

"Masih dalam tahap pembicaraan apakah akan masuk, beda atau gimana. Ini masih tahap pembicaraan," kata Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Seperti diketahui, keberadaan smartphone pertama iQoo telah terendus selama beberapa hari terakhir. Bahkan, spesifikasinya pun terungkap melalui badan regulasi China (TENAA).

Model Vivo V1824A digadang-gadang menjadi smartphone pertama iQoo. Perangkat ini dikatakan memiliki setup tiga kamera di bagian belakang, yakni 13MP, 12MP, dan 2MP.

Sedangkan untuk kamera depan, menurut laporan Gadgets.Ndtv, akan membawa sensor 12MP. Di bagian dalam, ponsel iQoo akan dijejali opsi RAM 6GB/ 8GB/ 12GB yang ditemani pilihan memori internal 128GB/ 256GB.

Sebelumnya, Vivo iQoo telah mengonfirmasi ponsel akan mencakup baterai berkapasitas 4000mAh yang didukung fast charging 44W, chipset Snapdragon 855,USB Type-C, NFC, sensor sidik jari di dalam layar, dan teknologi kamera Supet HDR.


Smartphone iQoo Belum Pasti Masuk Indonesia Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2EmrB8V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar