Rubrik Teknologi: SUV Wuling Almaz Meluncur, Harga Rp318,8 Juta

Laman

Rabu, 27 Februari 2019

SUV Wuling Almaz Meluncur, Harga Rp318,8 Juta

INILAHCOM, Jakarta - Sempat diperkenalkan pada Januari lalu, Wuling Motors akhirnya resmi meluncurkan SUV pertamanya di Indonesia, Wuling Almaz.

Dibanderol dengan harga Rp318,8 juta on the road Jakarta, Wuling Almaz disebut merupakan SUV yang mengusung konsep smart technology dengan tagline 'Drive Unlimited Way' karena mengusung keunggulan pada smart multimedia, teknologl modern, fitur terdepan, dan desain yang bergaya.

"Wuling Almaz merupakan perwujudan integrasi smart multimedia dan teknologi modern yang menjadi awal baru untuk pasar SUV di Indonesia. Sejalan dengan semangat 'Drive For A Better Life', kami terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat dengan hadirnya teknologi pintar di setiap aspek kehidupan termasuk mobil penumpang," ujar Cindy Cai, Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors.

Sementara itu, Presiden Wuling Motors Xu Feiyun menambahkan bahwa SUV yang diambil dari bahasa Arab yang mempunyai arti 'Berlian', menjadikannya sebagai yang termahal di atas kendaraan Wuling lainnya.

"Berdasarkan pengertian mendalam bagaimana kebutuhan pengguna, akhirnya kami meluncurkan model SUV," tambah Feiyun.



Wuling Almaz hadir dengan mesin 4-silinder turbocharged berkapasitas 1.500cc. Jantung pacu ini mampu menggelontorkan tenaga maksimal 140 hp dengan torsi 250nm di putaran mesin 1.600-3.600 rpm yang membuat kendaraan ini mempunyai tenaga yang cukup baik di kelasnya yang diklaim mampu menghasilkan topspeed lebih dari 150 km/jam.

SUV ini juga mempunyai beberapa fitur lain seperti keyles entry, keyless remote, start-stop button, drve, mode (eco-sport),2nd row USB port, audio steering switch, front and rear parking sensor, ISOFIX, TPMS, SRS Airbag (fornt and side), TCS traction control system), sound system infinity by Harman, immobilizer, anti-theft alarm dan seat belt alarm reminder.



Secara desain, Wuling Almaz tidak kalah gagah dengan para pesaingnya seperti Honda CR-V Turbo dan DFSK Glory 580. Kendaraan ini hadir dengan desain bold dan sporty berfitur eyes LED serta lampu utama menggunakan LED Projector.

Pada bagian samping, Wuling Almaz mengusung tema Dynamic Paralel Design, dan pada bagian buritannya sudah dilengkapi dengan shark fin antena, spoiler dengan high stop mount lamp LED, dengan lampu belakang yang modern dan ramping serta rear combination lamp.

Tak hanya itu, Wuling Almaz turut didukung dengan layanan purna jual, mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, serta gratis biaya jasa servis berkala sampal 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.


 


SUV Wuling Almaz Meluncur, Harga Rp318,8 Juta Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2tFtxUX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar