Rubrik Teknologi: Traveloka Lebarkan Sayap ke Australia

Laman

Rabu, 27 Februari 2019

Traveloka Lebarkan Sayap ke Australia

INILAHCOM , Jakarta - Biro perjalanan online Traveloka melebarkan sayap bisnis mereka ke Australia demi mendongkrak kunjungan wisata mancanegara ke Indonesia.

Pengguna di Australia dapat mengakses Traveloka melalui website maupun aplikasi mobile yang saat ini tersedia layanan untuk memesan tiket pesawat, hotel, paket tiket pesawat dan hotel, transportasi bandara, serta aktivitas dan rekreasi.

"Kami sangat antusias dapat kembali menambah negara baru di luar Asia Tenggara. Secara umum, Australia merupakan negara yang memiliki infrastruktur lebih baik dari sisi koneksi, pembayaran, dan adopsi internet sehingga kami harap kehadiran Traveloka di Australia dapat semakin memperkaya pengalaman hidup pengguna dengan mendapatkan beragam produk travel dan lifestyle dalam satu tempat," kata Yady Guitana, Kepala Kemitraan Global Traveloka, dalam keterangan tertulisnya.

Traveloka mendukung program milik pemerintah Wonderful Indonesia guna menjaring 20 juta kunjungan wisata mancanegara ke Indonesia.

Data statistik yang dilansir Traveloka, pada 2018 lalu, Indonesia merupakan tujuan wisata nomor dua bagi wisatawan Australia setelah Selandia Baru.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata Edy Wardoyo menyatakan bahwa target menjaring 20 juta wisatawan mancanegara akan tercapai jika pemerintah bersinergi dengan industri.

"Australia merupakan salah satu pasar pariwisata yang cukup menjanjikan, di mana kunjungan wisatawan dari Australia ke Indonesia terus meningkat dari tahun ke tahun. Keputusan Traveloka untuk membuka pasar Australia menjadi sangat penting untuk membantu mempermudah akses serta menjawab kebutuhan perjalanan pengguna yang beragam," kata Edy.

Sebelumnya, pada bulan lalu, Traveloka juga telah membuka kantor baru di India yang berfokus pada kegiatan penelitian dan pengembangan.

India dan Australia merupakan negara-negara di luar Asia Tenggara tempat Traveloka beroperasi. Selama ini Traveloka berjalan di Thailand, Singapura, Filipina, Malaysia, dan Vietnam.


Traveloka Lebarkan Sayap ke Australia Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2NwZkR6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar