Rubrik Teknologi: Beragam Acara Seru Meriahkan GIIAS Surabaya 2019

Laman

Minggu, 31 Maret 2019

Beragam Acara Seru Meriahkan GIIAS Surabaya 2019

INILAHCOM, Surabaya - Ajang pameran otomotif GIIAS Surabaya 2019 juga dimeriahkan oleh GIIAS Audio Contest dan juga GIIAS Rolling Thunder. Apakah itu?

GIIAS Audio Contest menghadirkan modifikasi audio mobil terbaik dari seluruh Jawa Timur. Pada acara ini, pengunjung dapat melihat juga beberapa mobil modifikasi pada acara GIIAS Auto Contest yang diikuti puluhan komunitas mobil se-Jawa Timur.

Kontes audio ini diikuti lebih dari 50 mobil dengan berbagai kategori yang dilombakan.

Baca juga: GIIAS Surabaya 2019 Hadirkan Line-up Mobil Terbaru

Sementara itu, GIIAS Rolling Thunder menjadi salah satu acara yang cukup ditunggu-tunggu di GIIAS Surabaya 2019. Acara ini menarik bagi para automotive enthusiast yang ingin menyaksikan konvoi dengan puluhan komunitas mobil se-Jawa Timur.

GIIAS Rolling Thunder adalah acara konvoi yang diikuti lebih dari 300 mobil dengan rute Puspa Agro-Grand City Convex, Surabaya.

Diharapkan konvoi ini menjadi ajang kopdar bagi seluruh komunitas mobil di Jawa Timur yang dilaksanakan secara tertib dan resmi dan beramai ramai menuju ajang GIIAS Surabaya 2019.



Acara ini turut memeriahkan gelaran pameran GIIAS Surabaya dan cukup menarik dengan membawa banyak massa para automotive enthusiast, khususnya mobil.

Baca juga: Menperin Resmi Buka GIIAS Surabaya 2019

"Kami selaku komunitas Indonesian Automotive Society (IAS) Jawa Timur siap mendukung pameran GIIAS Surabaya 2019 dimana merupakan ajang otomotif terbesar di Jawa Timur yang menghadirkan berbagai program acara dan brand-brand menarik," ujar Dadi Hariyadi, Koordinator Komunitas Indonesian Automotive Society (IAS) Jawa Timur.



GIIAS 2019 The Series

GIIAS Surabaya 2019 yang digelar di Grand City Convex, Surabaya, 29 Maret-7 April 2019 ini adalah rangkaian event pertama dari GIIAS 2019 The Series.

Setelah Surabaya, GIIAS 2019 The Series akan berlanjut ke Jakarta pada 18-28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City, kemudian disusul di Makassar, 4-8 September 2019 di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23-27 Oktober 2019 di Santika Convention Center.

Dapat dipastikan dengan mengusung konsep baru, GIIAS 2019 The Series akan menjadi ajang bergengsi bagi para pecinta otomotif Indonesia.


Beragam Acara Seru Meriahkan GIIAS Surabaya 2019 Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2FMMPyq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar