Rubrik Teknologi: Vivo Kampanyekan Objek Wisata Lokal via Produk

Laman

Kamis, 07 Maret 2019

Vivo Kampanyekan Objek Wisata Lokal via Produk

INILAHCOM, Purwakarta - Vivo kini melalui serangkaian acara peluncuran berbagai produknya juga turun kampanyekan objek-objek wisata di Indonesia.

Tahun 2018 di salah satu acara peluncuran produknya, pihak Vivo menggelarnya di Yogyakarta, tahun ini Vivo menggelarnya di Purwakarta, tepatnya di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud.

"Alasan kami melakukannya di tiap objek wisata yang berbeda, adalah untuk mengangkat objek wisata lokal, khususnya agar kaum millenials dan masyarakat umum lebih mencintai objek-objek wisata lokal," terang Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activasion Vivo Indonesia, di Wkwkwk Cafe, Purwakarta, Selasa malam (5/3/2019).

Vivo baru saja memperkenalkan produk smartphone V15 yang sangat mumpuni untuk mobile photography.

Teknologi Pop-Up Camera 32MP ini diklaim oleh pihak Vivo sebagai yang pertama di Indonesia.

Selain Pop-Up Camera 32MP, V15 juga dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence (kepintaran buatan) untuk editing foto, bahkan juga bisa untuk mengedit bentuk tubuh objek foto secara langsung di V15.

Selain dua fitur unggulan di atas, Vivo V15 juga memiliki desain Ultimate All Screen, sehingga akses pengguna jadi lebih maksimal.


Vivo Kampanyekan Objek Wisata Lokal via Produk Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2tQliWi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar