Rubrik Teknologi: Daihatsu Kembali Gelar Terios 7 Wonders

Laman

Sabtu, 27 April 2019

Daihatsu Kembali Gelar Terios 7 Wonders

INILAHCOM, Bengkulu - Ekspedisi Terios 7 Wonders kembali digelar Daihatsu dengan menempuh perjalanan selama empat hari, 27-30 April 2019.

Bertajuk Jelajah Bumi Raflesia menjelajahi tujuh destinasi di Provinsi Bengkulu: Pusat Latihan gajah Seblat, Lorong Watu Kemumu, Sungai Ketahun, Air Terjun Tri Muara Karang, Bukit Kaba, Konservasi Puspa Langka, dan Bukit Kandis Benteng.

Petualangan ikonik khas Daihatsu ini merupakan penyelenggaraan yang ke-8 kalinya setelah sebelumnya (2012-2018) menjelajahi Sumatera, Jawa, Kalimantan, Flores, Sulawesi, Maluku Utara dan Maluku.  

Pada tahun ini, terdapat perubahan konsep pada Terios 7 Wonder 2019. Sebelumnya dalam satu tahun, hanya di adakan di satu area di Indonesia. Tapi di tahun ini Daihatsu menambah lokasinya menjadi tiga area berbeda dalam waktu terpisah masing-masing dengan tujuh destinasi di setiap areanya.  

Ekspedisi Terios 7 Wonders – Jelajah Bumi Raflesia menggunakan enam unit All New Terios dengan varian R Deluxe yang terdiri dari lima Terios M/T dan satu Terios A/T, siap mengantar para peserta yang terdiri dari tim Daihatsu dan Sahabat Jurnalis.  

Ekspedisi ini akan menjelajahi destinasi bersejarah, situs budaya kearifan lokal, serta keindahan alam khas Bengkulu, sekaligus membuktikan ketangguhan Terios sebagai 'Sahabat Petualang' di berbagai kondisi jalan.

"Ekspedisi Terios 7 Wonders ini menjadi ajang pembuktian untuk menunjukkan performa, keamanan, dan kenyamanan All New Terios untuk dibawa berpetualang melewati 3 area yang berbeda di Indonesia: Bengkulu, Pontianak dan Kolaka," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).
 


Daihatsu Kembali Gelar Terios 7 Wonders Baca Berita Dari Sumber http://bit.ly/2UYOzOq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar