Rubrik Teknologi: MMKSI Hadirkan Kampanye #PilihXPANDERPinterBener

Laman

Minggu, 28 April 2019

MMKSI Hadirkan Kampanye #PilihXPANDERPinterBener

INILAHCOM, Jakarta -  Ajang pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019 juga dimanfaatkan oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk menghadirkan kampanye terbaru untuk Mitsubishi Xpander yang bertajuk #PilihXPANDERPinterBener.

Kampanye ini merupakan lanjutan dari kampanye sebelumnya, yakni XPANDER Tons of Real Happiness, yang sukses mendapatkan sambutan positif dari masyarakat dengan dihadiri oleh lebih dari 100.000 pengunjung di sembilan kota di Indonesia.

Kini, melalui kampanye terbarunya #PilihXPANDERPinterBener, MMKSI akan memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customer mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander yang lebih besar dari harga yang ditawarkan.

"Sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017, Mitsubishi Xpander telah menjadi mobil small MPV pilihan keluarga Indonesia. Tak hanya menawarkan fitur lengkap, kenyamanan maksimal serta tenaga yang besar, Mitsubishi Xpander hadir sebagai kendaraan dengan total biaya kepemilikan yang menguntungkan," papar Naoya Nakamura, President Director MMKSI, di sela-sela gelaran Telkomel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Keuntungan yang dimaksud tercermin dari layanan purna jual, fitur dan total biaya kepemilikan, sehingga memilih Mitsubishi Xpander sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah yang cerdas," imbuh dia.


 
Program #PilihXPANDERPinterBener digaungkan melalu berbagai kanal komunikasi MMKSI, baik melalui penyelenggaraan event, kanal media sosial dan situs resmi MMKSI, iklan, serta media massa dengan berbagai tipe.

Iklan #PilihXPANDERPinterBener mulai ditayangkan di berbagai saluran televisi nasional dan dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 26 April 2019.

Program #PilihXPANDERPinterBener direpresentasikan oleh sebuah keluarga yang terdiri dari 'Suami PINTER' dan 'Istri BENER', yang diperankan oleh pasangan Ringgo Agus dan Sabai Dieter.

Karakter 'Suami PINTER' menggambarkan bahwa para suami cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi. Sementara karakter 'Istri BENER' menggambarkan bahwa sosok istri selalu melakukan analisa lebih atas hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan mempengaruhi keputusan yang diambil suami

Pada ajang Telkomsel IIMS 2019, MMKSI juga menghadirkan #PilihXPANDERPinterBener Corner pada booth Mitsubishi Motors yang terletak di Hall A booth No.A1 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Di sini terdapat vending machine dengan screen yang menampilkan games interaktif berupa kuis pilihan ganda mengenai informasi seputar mengapa membeli Xpander adalah pilihan yang BENER untuk yang PINTER dengan memaparkan layanan purna jual, fitur, dan total angka kepemilikan.

Untuk dapat mencoba games di #PilihXPANDERPinterBener corner, pengunjung dapat melakukan registrasi web ID di situs Mitsubishixpander.com. Pengunjung booth Mitsubishi Motors juga dapat melakukan registrasi Web ID secara on the spot, selama ajang Telkomsel IIMS 2019 berlangsung.

Sebelum memulai games, pengunjung perlu mengisi data diri yang terdiri dari nama, Web ID, nomor telepon, dan alamat email. Jika pengunjung berhasil menjawab dengan benar pertanyaan-pertanyaan dari kuis tersebut, maka pengunjung mendapatkan kesempatan untuk berfoto di photo booth#PilihXPANDERPinterBener Corner pada vending machine dengan properti Kacamata PINTER BENER.

Pengunjung yang sudah mencoba games akan mendapatkan hadiah berupa stainless straw atau popcorn.


MMKSI Hadirkan Kampanye #PilihXPANDERPinterBener Baca Berita Dari Sumber http://bit.ly/2vphmfJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar