Rubrik Teknologi: Sambut Ramadhan, IM3 Rilis Paket New Freedom

Laman

Selasa, 30 April 2019

Sambut Ramadhan, IM3 Rilis Paket New Freedom

INILAHCOM, Jakarta - Bulan Ramadhan banyak orang yang sambil menunggu adzan Maghrib luangkan waktunya dengan berinternet ria. Pihak Indosat Ooredoo pun merespon peluang tersebut dengan merilis New Freedom.

New Freedom adalah produk terbaru IM3 Ooredoo berupa paket kuota internet besar hingga 60GB dan gratis Nelpon ke semua operator.

"Paket New Freedom adalah paket terlengkap dan terbaik yang menggabungkan dua keuntungan, kuota internet besar dan gratis nelpon ke semua operator," ujar President Director & CEO of Indosat Ooredoo, Chris Kanter.

"Pelanggan juga akan tetap nyaman dalam menikmati semua layanan IM3 Ooredoo selama Ramadan, Lebaran, hingga perjalanan Mudik dengan 4G Plus yang tersedia di seluruh jaringan Indosat Ooredoo," imbuhnya.

Harga paket New Freedom mulai dari Rp25.000 dengan total kuota mulai 4GB; Rp70.000 untuk total kuota 20GB, dan paket New Freedom hingga 60GB dengan harga Rp150.000

Semua paket di atas sudah termasuk Gratis Nelpon ke semua operator. Untuk memberikan kemudahan pelanggan terkait infomasi detail benefit Paket New Freedom di setiap area, pelanggan dapat cek di *123#, aplikasi myIM3, atau http://bit.ly/2Vygi89.


Sambut Ramadhan, IM3 Rilis Paket New Freedom Baca Berita Dari Sumber http://bit.ly/2Lfv2or

Tidak ada komentar:

Posting Komentar