Rubrik Teknologi: Nokia 1 Dapatkan Update Android 9 Pie

Laman

Minggu, 30 Juni 2019

Nokia 1 Dapatkan Update Android 9 Pie

INILAHCOM, Espoo - HMD Global, pemegang lisensi smartphone Nokia, pernah berjanji untuk memberikan pembaruan sistem operasi selama dua tahun untuk semua perangkatnya. Janji itu pun mulai terbukti.

Tanpa memandang segmen dan harganya, hampir semua smartphone Nokia telah mendapat pembaruan software Android 9 Pie. Dan yang terbaru adalah Nokia 1, seri smartphone paling murah dari Nokia.

Chief Product Offcier HMD Global Juho Sarvikas mengumumkan kabar itu melalui akun Twitter pribadinya, @sarvikas.

"Senang rasanya memberi tahu bahwa smartphone murah Nokia 1, mendapat pembaruan Android 9 Pie. Sekarang, semua smartphone Nokia berjalan dengan Android 9 Pie untuk semua orang, membawa pengalaman terbaru dari Google," cuitnya.

Mengutip Android Police, kini ada 22 smartphone Nokia yang sudah mendapat update Android 9 Pie, di antaranya adalah Nokia 6, 5, 3, 2.2, 3.2, 4.2, dan Nokia 1 Plus.

Ini menjadi salah satu keuntungan dari kerja sama antara Nokia dan Google, sehingga pembaruan software yang datang lebih cepat dan sesuai jadwal. Mengingat banyak smartphone segmen menengah dari vendor lain yang lamban menerima pembaruan Android 9 Pie.
 


Nokia 1 Dapatkan Update Android 9 Pie Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2XHv6Cr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar