INILAHCOM, Jakarta - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat 4.909 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, 18-28 Juli lalu.
Capaian ini melampaui target penjualan yang ditetapkan di awal pameran, yakni 4.000 SPK, sekaligus melampaui pencapaian penjualan di ajang GIIAS tahun lalu dengan jumlah 4.509 SPK.
Secara rinci pembukuan kendaraan MMKSI didominasi oleh Mitsubishi Xpander sebesar 54 persen dengan catatan 2.638 SPK. Kontribusi terbesar didapat dari varian Ultimate sebesar 53 persen dari pencapaian.
Mitsubishi Pajero Sport berkontribusi sebesar 37 persen terhadap capaian keseluruhan pemesanan kendaraan, termasuk di dalamnya merupakan kontribusi dari edisi Rockford Fosgate Black Edition yang baru saja diluncurkan.
Sedangkan 8 persen pemesanan lainnya didapatkan dari model Triton, Eclopse Cross, Oulander Sport, dan Outlander PHEV.
Pada gelaran GIIAS 2019, MMKSI menyediakan empat unit kendaraan test drive (Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Ultimate A/T, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV). Dalam 11 hari pameran, sebanyak 1.055 peserta test drive telah mencoba secara langsung impresi berkendara produk Mitsubishi Motors, dengan dominasi model yang diminati yakni Eclipse Cross dan Xpander Ultimate A/T.
"Kami ingin menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia, atas kepercayaan dan penerimaan yang sangat baik terhadap produk kami, dan juga kepada rekan-rekan media atas dukungan pemberitaan Mitsubishi Motors di Indonesia," ucap Naoya Nakamura, President Director MMKSI.
Menurut dia, capaian yang jauh melebihi target awal pada ajang GIIAS 2019 ini tentunya menjadi motivasi bagi MMKSI untuk terus memberikan layanan terbaik dan menghadirkan produk berkualitas yang tak hanya untuk menunjang mobilitas tetapi juga untuk mendukung ambisi dan dengan teknologi terdepan mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, untuk masa depan Indonesia.
"Tiga produk baru, satu di antaranya produk untuk masa depan yang telah siap hari ini, menambah jajaran produk Mitsubishi Motors yang kini terdepan di masing-masing segmennya, ditunjang dengan layanan purna jual yang terus ditingkatkan demi kepuasan pelanggan yang prima. Kami jelang dekade kelima Mitsubishi di Indonesia, dan akan tumbuh terus bersama Indonesia untuk tahun-tahun sukses berikutnya bersama Anda semua," imbuh Nakamura.
Pada pameran otomotif GAIKINDO ini, MMKSI juga memperkenalkan kampanye terbarunya yakni START NOW Project. Selama ajang GIIAS 2019 berlangsung, banyak pengunjung yang turut berpartisipasi dalam kampanye ini dengan cara menuliskan komitmen mereka dan menggantungkannya pada 'Wish Tree' di EV Corner booth Mitsubishi Motors.
Selanjutnya, MMKSI akan melanjutkan START NOW Project dengan memberikan kontribusinya melalui produk dengan teknologi yang ramah lingkungan untuk masa depan Indonesia, salah satunya adalah Outlander PHEV.
"MMKSI mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan konsumen dan media massa terhadap produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Sampai jumpa di pameran otomotif berikutnya," pungkas Nakamura.
MMKSI Catat 4.909 SPK Sepanjang GIIAS 2019 Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2Kh9XX5
Tidak ada komentar:
Posting Komentar