Rubrik Teknologi: Aston Martin Tawarkan Personalisasi Garasi

Laman

Jumat, 30 Agustus 2019

Aston Martin Tawarkan Personalisasi Garasi

INILAHCOM, Gaydon - Tak sedikit brand mobil premium menawarkan layanan bespoke atau personalisasi mobil sesuai dengan keinginan pembelinya. Namun, terobosan baru coba dihadirkan oleh Aston Martin dengan menerima desain personalisasi garasi bagi konsumen mobil mereka.
 
Layanan ini dihadirkan oleh Q Division, yang merupakan divisi khusus untuk merancang personalisasi mobil-mobil Aston Martin. Kali ini, mereka mengumumkan layanan baru mendesain garasi impian bagi para konsumen Aston Martin.
 
Mengutip Carscoops, desain garasi ini akan melibatkan arsitek Obermose yang memang bekerja di bidang rancang bangunan. Bahkan Q Division sudah memamerkan contoh desain garasi tempat parkir mobil tepat di bawah aquarium raksasa.



Adapun konsep lain yang coba diperkenalkan adalah penggunaan ruang kaca yang bisa dinaik dan turunkan di dalam akuarium. Seolah-olah mobil Aston Martin ini berada di dalam akuarium besar, dikelilingi ikan-ikan.



Chief Creative Officer Aston Martin Marek Reichman menjelaskan, garasi tersebut memberikan bagaimana ruang disulap menjadi tempat menampilkan mobil menjadi sebuah seni.

Nilai-nilai itulah yang kemudian coba ditawarkan brand premium asal Inggris tersebut kepada para konsumennya.
 
"Bagi penggila mobil, garasi sama pentingnya dengan bagian rumah lainnya. Garasi yang dirancang khusus oleh Aston Martin berfokus memamerkan mobil, merupakan bagian dari ruang hiburan terintegrasi yang lebih besar dengan simulator dan membawa pemilik Aston Martin ke tingkat selanjutnya," ujar Reichman. [ikh]
 


Aston Martin Tawarkan Personalisasi Garasi Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2HAmLqZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar