Rubrik Teknologi: Jadi Duta OnePlus, Iron Man Malah Pakai Huawei

Laman

Kamis, 01 Agustus 2019

Jadi Duta OnePlus, Iron Man Malah Pakai Huawei

INILAHCOM, Jakarta - Bintang Hollywood yang berperan di sejumlah film Marvel sebagai Tony Stark/ Iron Man, Robert Downey Jr, mendadak jadi perbincangan warganet. Pasalnya, aktor 54 tahun ini kedapatan tengah menggunakan ponsel Huawei padahal ia adalah duta produk OnePlus.

Pada 30 Juli lalu, Robert Downey Jr meneruskan unggahan di Weibo menggunakan Huawei P30 Pro dan bukan menggunakan ponsel yang harus dipromosikannya, OnePlus 7 Pro.

Meskipun, unggahan tersebut kemudian menghilang dari profil Weibo-nya, sejumlah warganet menangkap bukti di tangkapan layar sebelum terhapus, demikian dilaporkan Huawei Central yang dikutip Kamis (1/8/2019).

OnePlus 7 Pro resmi meluncur pada pertengahan Mei lalu. Seolah sadar dengan kepopuleran Robert Downey Jr, OnePlus pun tanpa ragu menggandengnya untuk menjadi brand ambassador.

Momen ini dirasa, tepat mengingat saat itu film Avengers: Endgame dari Marvel tengah merajai box office dunia.

OnePlus 7 Pro cukup membuat heboh dengan spesifikasi kelas atasnya. Dapur pacunya menggunakan chipset Snapdragon 855 yang berpadu dengan RAM 8GB dan memori internal hingga 256GB.

Tak hanya itu, OnePlus 7 Pro juga disokong dengan kamera pop-up untuk selfie beresolusi 16MP dan trio kamera belakang beresolusi 48MP, 16MP, dan 8MP.

Secara tampilan, OnePlus 7 Pro menggunakan layar Fluid AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi QHD+ yang sudah memiliki fitur refresh rate 90Hz.
 

 


Jadi Duta OnePlus, Iron Man Malah Pakai Huawei Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2YwMYfz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar