Rubrik Teknologi: Infinix Hot 8 Bisa Dipakai Bermain Game 24 Jam

Laman

Minggu, 29 September 2019

Infinix Hot 8 Bisa Dipakai Bermain Game 24 Jam

INILAHCOM, Jakarta - Infinix Indonesia siap meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Infinix Hot 8, pada 3 Oktober mendatang.

Menariknya, sebelum resmi diluncurkan, Infinix Hot 8 sudah diuji coba dengan aktivitas yang menantang, yakni dipakai untuk bermain game dan movie streaming selama 24 jam non-stop.

Bertempat di OZ Radio Jakarta, event ini melibatkan para X-fans (sebutan untuk para fans Infinix) dan disiarkan secara live-streaming di platform digital Lazada Indonesia, Facebook, Instagram, dan Bigo dari Infinix Indonesia secara non-stop selama 24 jam.

Dalam event ini, Infinix Indonesia memberikan tantangan yang sangat luar biasa kepada para X-fans untuk bisa bermain game dan movie streaming menggunakan Infinix Hot 8 tanpa pengisian daya baterai sama sekali selama 24 jam non-stop.

Sesuai ekspektasi, dengan penuh semangat para peserta yang terdiri dari X-fans mampu menjawab tantangan tersebut dengan tanpa berhenti bermain game dan movie streaming menggunakan smartphone terbaru besutan Infinix itu selama 24 jam penuh.



Salah satu X-fans yang menjadi peserta challenge tersebut, Rivaldo mengaku sangat bersemangat dalam mengikuti tantangan dari Infinix Indonesia ini.

"Sangat senang sekali bisa ikutan tantangan ini walaupun sebenarnya memang cukup berat, namun karena pada dasarnya saya memang hobi bermain game jadi semuanya bisa berjalan dengan baik. Untuk kebutuhan para gamer, Infinix Hote 8 sangatlah mumpuni dengan fitur-fitur yang sangat mendukung untuk bermain mobile game. Dalam 24 jam bermain game tadi, smartphone yang saya gunakan masih menyisakan 8 persen daya baterai. Sesuai dengan tagline-nya, smartphone Iinfinix Hot 8 ini memang benar-benar beringas," ujarnya.

Para peserta challenge yang berhasil mencapai 24 jam non-stop menggunakan Infinix Hot 8 tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah spesial dari Infinix Indonesia berupa uang tunai jutaan rupiah, serta berhak mendapatkan smartphone Infinix Hot 8 dan menjadi pengguna pertama smartphone tersebut di Indonesia.



Dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM, Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu menjelaskan bahwa dalam kampanye smartphone terayarnya ini mengusung tema #MakinBeringas, dimana Infinix Hot 8 yang akan segera meluncur nanti, bakal memberikan pengalaman 'Non-Stop Entertainment' yang sangat luar biasa bagi para X-fans.

"Infinix Hot 8 secara jelas dapat memberikan pengalaman powerful entertainment dengan kapasitas baterai yang sangat besar, ukuran layar yang sangat luas, triple camera yang memukau, serta didukung juga dengan sistem operasi XOS.5 yang mempunyai fitur khusus untuk mobile gaming dan pengoperasian social media," paparnya.

Masih dengan brand campaign 'Innovation for Everyone', Infinix Indonesia sangat berkomitmen untuk terus memberikan inovasi-inovasi smartphone yang ter-update dengan harga yang sangat terjangkau.

"Infinix Hot 8 nantinya akan menjadi smartphone dengan harga di bawah Rp2 juta paling powerful di pasar smartphone Indonesia," ucap Sergio.

Setelah meluncur resmi pada 3 Oktober mendatang, Infinix Hot 8 akan mulai dijual secara resmi di Lazada Indonesia pada 8 Oktober 2019. [ikh]


Infinix Hot 8 Bisa Dipakai Bermain Game 24 Jam Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2mY87mi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar