Rubrik Teknologi: Motorola Siap Rilis Smartphone Layar Lipat RAZR

Laman

Senin, 30 September 2019

Motorola Siap Rilis Smartphone Layar Lipat RAZR

INILAHCOM, Jakarta - Sumber internal Motorola menginformasikan bahwa smartphone Motorola RAZR dengan layar yang dapat dilipat siap diluncurkan sebelum akhir tahun ini.

Sebelumnya, smartphone tersebut dikabarkan akan meluncur pada musim panas. Namun, tampaknya perangkat dengan layar yang dapat dilipat memerlukan waktu yang lebih lama --baik Samsung dan Huawei, yang sebelumnya juga sempat menunda peluncuran untuk Galaxy Fold dan Mate X.

Rumor mengenai smartphone layar lipat Motorola RAZR mulai tersebar pada Februari tahun lalu dimana bos Lenovo, yang merupakan perusahaan induk tempat merek Motorola bernaung, memberi bocoran atas kehadiran perangkat tersebut.

Setahun setelahnya, RAZR dan One Vision menerima sertifikasi Bluetooth. One Vision meluncur tidak lama setelah itu, namun tetap tidak ada bocoran tentang RAZR terbaru.

Dari rumor diketahui bahwa smartphone tersebut akan mengusung layar 6,2 inci dengan resolusi 876 x 2142 piksel yang vertikal seperti model cangkang, khas RAZR.

Handset tersebut dibekali layar eksterior dan pemindai sidik jari pada bagian belakang dan bawah layar. Smartphone tersebut juga akan dipersenjatai chipset Snapdragon 710 dan ditenagai baterai berkapasitas 2730mAh.

Motorola RAZR dengan layar yang dapat dilipat itu kabarnya akan hadir dalam jumlah terbatas, dan akan dijual eksklusif di Verizon saat smartphone tersebut meluncur di AS.

Motorola RAZR adalah salah satu dari ponsel yang sangat ikonik, dengan penjualan melebihi 130 juta unit.

Motorola sebelumnya mencoba menghidupkan kembali brand tersebut dengan nama Droid RAZR dengan bodi tipis layaknya smartphone Android, dijual eksklusif dengan Verizon di AS. [ikh]


Motorola Siap Rilis Smartphone Layar Lipat RAZR Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2mlYRrM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar