Rubrik Teknologi: PerluApps Tawarkan Kemudahan Berbelanja Online

Laman

Minggu, 29 September 2019

PerluApps Tawarkan Kemudahan Berbelanja Online

INILAHCOM, Jakarta - Semakin banyak aplikasi yang memberi kemudahan dan pengalaman menarik untuk berbelanja. Tak hanya itu, PerluApps juga hadir untuk memberikan peluang terhadap merchant dalam meningkatkan volume penjualan mereka.

PerluApps sendiri merupakan aplikasi agregator yang mempermudah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"PerluApps hadir untuk mempermudah masyarakat Indonesia dari segi waktu dan biaya dalam melakukan pembelanjaan online karena semua fitur yang dibutuhkan ada di PerluApp," ujar Vincentius Rahina Surya, BOD dan CEO PerluApps, dalam siaran persnya.

Lebih lanjut diterangkan dalam PerluApps, terdapat beragam informasi mulai dari promosi, diskon dan juga tersedia layanan informasi mengenai traveling, keuangan serta kuliner dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan voucher promosi dalam setiap merchant-nya, pengguna dapat langsung mengunduh aplikasi PerluApps. Saat ini terdapat 27 merchant yang sudah bekerja sama dengan mereka.

"Setelah melakukan registrasi, pengguna dapat memilih voucher promo yang sedang berlangsung di setiap merchant-nya. Kemudian pengguna dapat mendatangi merchant yang diinginkan untuk reedem voucher tersebut," paparnya.


PerluApps Tawarkan Kemudahan Berbelanja Online Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2nExhpY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar