Rubrik Teknologi: Samsung Ungkap Desain Galaxy Fold 2

Laman

Rabu, 30 Oktober 2019

Samsung Ungkap Desain Galaxy Fold 2

INILAHCOM, San Jose - Samsung mengunggah video di YouTube seperti apa desain smartphone layar lipat generasi kedua mereka, yang kemungkinan akan bernama Galaxy Fold 2.

"Seperti yang dijanjikan di Samsung Developer Conference (SDC) tahun lalu, Samsung akan terus mengeksplorasi serangkaian bentuk baru untuk kategori smartphone layat lipat," tulis Samsung Newsroom di video unggahan mereka.

Video tersebut mengungkap bahwa Galaxy Fold 2 dapat dilipat secara vertikal seukuran ponsel biasa dari mode tablet.

Setelah berbentuk ponsel biasa, Galaxy Fold kembali bisa dilipat secara horizontal atau seperti ponsel model clamshell yang populer di awal tahun 2000-an.

Phone Arena menuliskan bahwa desain smartphone layar lipat yang ada di video tersebut 'hanya sebagai ilustrasi', karena desain asli Galaxy Fold 2 masih bisa berubah.

Samsung dikabarkan akan membuat Galaxy Fold 2 sebesar 8,1 inci atau model yang lebih padat menjadi 6,7 inci, mereka juga akan memasang gelas super tipis agar perangkat lebih tahan lama.

Raksasa teknologi Korea Selatan itu berencana memperbaiki desain engsel di smartphone layar lipat agar perangkat tersebut bisa tertutup rapat, tetap terbuka saat diperlukan, dan membentuk sudut 90 derajat sehingga layar atas dan bawah bisa digunakan untuk fungsi yang berbeda, misalnya seperti layar laptop dengan keyboard.

Samsung Galaxy Fold 2 dikabarkan akan meluncur pada April tahun depan. Diperkirakan smartphone ini akan dijual seharga US$1.980.


Samsung Ungkap Desain Galaxy Fold 2 Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2PBLMqv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar