Rubrik Teknologi: Cleveland Ace 400 Scrambler Hadir di Indonesia

Laman

Sabtu, 30 November 2019

Cleveland Ace 400 Scrambler Hadir di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Agen pemegang merek Cleveland Cyclewerks di Tanah Air, PT Sumatra Motor Indonesia (SMI), meluncurkan sepeda motor bermesin 400cc yakni Ace 400 Scrambler di ajang IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Motorcycles Consultan PT SMI Satrio Junanto menyebut kehadiran motor bergenre Scrambler itu adalah inovasi bagi Cleveland di pasar Indonesia untuk menghadirkan motor bermesin lebih besar.

"Kebetulan kami hadirin itu untuk inovasi Cleveland yang akan ngeluarin unit baru nanti ke depannya, dan supaya bisa naik kelas yang lebih tinggi lagi. Dari 250cc ke 400cc, kedua motor itu sudah injeksi dari yang sebelumnya karburator," ungkap Satrio.

Motor itu merupakan model tahun 2020 sebagai penyempurnaan produk sebelumnya.

Cleveland Ace 400 Scrambler memakai mesin satu silinder dengan Double Exhaust Muffler, dilengkapi Double Disk front Brake (dengan ABS System), Engine Oil Cooler, Upside Down, Delphi EFI Control System, Lampu Bulat LED Headlight, Automotive Grade ABS.

Hadirnya model Scrambler itu guna memenuhi kebutuhan pengendara Indonesia yang suka berboncengan. Sepeda motor itu juga menyasar konsumen untuk penggunaan sehari-hari.

"Karena tidak semua nyaman menggunakan Ace Cafe, apalagi di dalam kota seperti ini. Posisi duduknya Scrambler, jadi bisa digunakan di segala medan, dan yang lebih penting orang Indonesia suka boncengan," kata Satrio.

PT SMI juga menghadirkan line-up motor yang menjadi andalan Cleveland di kelas 250cc, yakni Heist, Ace Deluxe, Ace Scrambler, dan Misfit.

Seluruh model Cleveland dapat disesuaikan untuk kustom atau modifikasi namun dengan mempertahankan kelayakan jalan dan keamanan saat dikendarai.

 


Cleveland Ace 400 Scrambler Hadir di Indonesia Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/35U7Str

Tidak ada komentar:

Posting Komentar