Rubrik Teknologi: Daftar Motor yang Bisa Dijajal di IIMS Motobike

Laman

Sabtu, 30 November 2019

Daftar Motor yang Bisa Dijajal di IIMS Motobike

INILAHCOM, Jakarta - IIMS Motobike Expo 2019 menghadirkan beragam brand sepeda motor, baik motor konvensional maupun motor listrik. Event khusus roda dua ini tentunya tidak lengkap tanpa fasilitas test ride. Pengunjung yang penasaran dengan motor incarannya, bisa langsung mencoba motor yang mereka minati di ajang ini.

Gelaran IIMS Motobike Expo dilangsungkan dari 29 November hingga 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara menyediakan lokasi test ride persis di belakang ticket box.

Trek yang disediakan terdiri dari berbagai, seperti tikungan tajam, putar balik, bergelombang hingga trek lurus untuk mengetahui akselerasi motor.

Ada 13 brand yang menyediakan unit untuk test ride mulai dari Lambretta, BMW Motorrad, Peugeot Motorcycles, Yamaha, Kawasaki, Cleveland, Husqvarna, Vespa, Piaggio, Honda, Benelli, hingga motor listrik Selis dan Gesits.

Kawasaki membawa dua motor trail andalannya, KLX 230 dan KLX 150, plus motor bergaya klasik, W175. Honda menyajikan motor matic paling barunya Honda Genio sementara Yamaha memboyong satu unit naked bike MT-25.



Dari Eropa, Peugeot Motorcycles menyiapkan Django 150 yang bergaya skutik. Tetangganya asak Italia, Labretta, menyediakan V200 Special yang dibanderol Rp52,5 juta.

Masih dari Italia, Benelli menyediakan Motobi 200 Evo dan Patagonian Eagle yang menjadi andalannya. Pabrikan Italia lainnya, Vespa, menawarkan test ride S125 dan GTS Super Tech 300 yang baru saja diluncurkan.

BMW Motorrad menyediakan dua matik, C400 GT dan C400 X yang siap diuji. Husqvarna yang terkenal dengan motor off road-nya menawarkan Enduro 701 yang diluncurkan di ajang IIMS Motobike Expo 2019 ini. Selain itu, masih ada Svartpilen 401 dan Vitpilen 401.

Adapun Cleveland menyediakan unit Ace 400 dan motor kustom Street Arts Custom.



Tapi tentunya tidak semua bisa melakukan test ride. Ada persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa menikmati fasilitas ini.

Pengunjung harus melakukan registrasi dulu. Adapun syarat-syarat yang harus dipenuhi adakah memiliki SIM C yang masih berlaku, mengenakan sepatu, menggunakan helm atau safety gears yang telah disiapkan.

Kemudian pegunjung tidak dalam kondisi mabuk, tidak berkendara secara ugal-ugalan, dan mematuhi arahan marshal dan menaati peraturan yang berlaku.

Semua itu tidak dipungut biaya alias gratis.


Daftar Motor yang Bisa Dijajal di IIMS Motobike Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2sqf9m3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar