Rubrik Teknologi: Jumlah Outlet Erajaya Group Tumbuh 30% di 2019

Laman

Senin, 30 Desember 2019

Jumlah Outlet Erajaya Group Tumbuh 30% di 2019

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan yang bergerak di bidang importir, distribusi, dan ritel peralatan telekomunikasi, Erajaya Group, di tahun 2019 ini mencatat pertumbuhan jumlah outlet baru sebesar 30 persen ketimbang tahun sebelumnya.

Tercatat selama 2018, Erajaya Group meresmikan total 194 outlet. Sementara itu, sepanjang 2019, Erajaya telah meresmikan total 252 outlet yang menjadikan total 1.049 outlet di seluruh Indonesia.

"Komitmen kami yaitu terus berinovasi dan memberikan total solution untuk kepuasan pelanggan. Dengan melakukan ekspansi penambahan toko di kota-kota, kami menghadirkan toko dengan tujuan customer experience yang menyeluruh sesuai dengan komitmen Erajaya Group," kata CEO Erajaya Group Hasan Aula, dalam keterangan tertulisnya.

Outlet di bawah Erajaya Group ini meliputi Erafone, iBox, Urban Republic, MI Store, Samsung Experience Store by NASA, OPPO Store, Vivo Store, Huawei Store, serta operator store seperti Indosat Ooredoo Store, XPlore, dan Telkomsel Grapari.

Erajaya berkomitmen untuk terus menambah outlet di seluruh Indonesia, khususnya di kota lapis kedua dan ketiga.

Tak hanya itu, Erajaya juga mengimbangi jumlah toko dengan inovasi demi meningkatkan kenyamanan belanja konsumen.

Inovasi tersebut berupa layanan omni channel O2O (offline to online dan online to offline) serta program Customer Relationship Management (CRM) EraClub yang akan memberikan benefit secara eksklusif bagi konsumen Erajaya Group.

"Semoga dengan terus bertambahnya outlet baru kami di tahun 2019, konsumen tidak perlu pergi terlalu jauh untuk mendapatkan gadget yang diinginkan, karena Erajaya memiliki komitmen untuk selalu melakukan penyebaran outlet secara merata agar dapat lebih dekat lagi dengan konsumen dimanapun berada," ujar Hasan.


Jumlah Outlet Erajaya Group Tumbuh 30% di 2019 Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2MJIoYi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar