Rubrik Teknologi: Pembuatan Peluru Permainan Paintball di Pabrik

Laman

Sabtu, 28 Desember 2019

Pembuatan Peluru Permainan Paintball di Pabrik

INILAHCOM, Jakarta - Permainan paintball kini makin populer. Penasaran seperti apa proses pembuatan peluru permainan tersebut di pabrik?

Saluran Insider melalui video unggahannya perlihatkan proses pembuatan peluru permainan paintball di pabrik.

Paintball adalah suatu permainan dimana seorang atau kelompok pemain berusaha untuk mengalahkan pemain / kelompok lain dengan cara memberi tanda cat di tubuh lawan.

Peluru cat yang digunakan harus terbuat dari bahan yang aman dan tidak beracun, sedangkan senjata yang digunakan untuk menembakkannya biasa disebut paintball marker atau paintball gun.

Peralatan lain yang harus ada ialah masker pelindung wajah. Selain untuk permainan, teknologi Paintball juga digunakan sebagai simulasi / latihan militer yang lebih serius.

Ide permainan paintball pertama kali muncul pada tahun 1976 oleh Evan Thomspon, dan dimainkan pertama kali pada tahun 1981. Permainan paintball bisa dilakukan di dalam maupun di luar ruangan dengan barikade alam dan buatan.

Peluru paintball Merupakan amunisi utama pada permainan paintball, berupa peluru yang berisi cairan berwarna atau cat. Bahan cat yang digunakan tidak berbahaya bagi manusia maupun bagi lingkungan.

Kualitas dari permainan paintball ditentukan kuat oleh kualitas dari peluru yang digunakan. Ciri peluru dengan kualitas baik ialah bentuknya bulat sempurna sehingga memiliki akurasi yang baik, kulitnya tipis sehingga mudah pecah ketika terkena badan atau objek lain, serta memiliki cat yang berwarna mencolok ketika mengena objek dengan latar belakang warna apapun dan sulit untuk dihapus selama permainan masih berlangsung.

Tonton videonya di bawah ini:


Pembuatan Peluru Permainan Paintball di Pabrik Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2Qpoy5K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar