Rubrik Teknologi: Lintasarta Siap Pimpin Industri di Era Digital

Laman

Kamis, 30 Januari 2020

Lintasarta Siap Pimpin Industri di Era Digital

INILAHCOM, Jakarta - Lintasarta, anak usaha Indosat, semakin serius menggeber transformasi digital bisnis perusahaan. Dari yang tadinya penyedia jaringan layanan komunikasi data (komdat) menjadi ICT total solution provider.

Lintasarta telah beroperasi selama lebih dari 30 tahun untuk menyediakan solusi korporat yang melibatkan komunikasi data, internet, dan layanan TI.

Kompleksitas infrastruktur TI, seiring dengan perkembangan bisnis perusahaan, membutuhkan sistem komputasi awan yang disederhanakan yang aman, fleksibel, dan terjangkau.

Untuk Lintasarta, yang telah membangun jaringan luas di negara ini dan sudah melayani 2.400 klien dalam tiga dekade operasinya, kualitas layanan juga telah menjadi salah satu komitmen perusahaan.

Operasi TI yang disederhanakan dan efisien diyakini berkontribusi terhadap produktivitas dan daya saing perusahaan.

Terinspirasi oleh moto SAFE (aman, terjangkau, fleksibel, keunggulan), Lintasarta berupaya untuk memberikan solusi komputasi awan terbaik kepada klien.

Berada dalam bisnis selama lebih dari tiga dekade, perusahaan telah membangun reputasi yang membuatnya mendapatkan pengakuan domestik dan internasional dengan penghargaan terbaru datang di Frost & Sullivan: Penghargaan Praktik Terbaik Asia Pasifik 2019 sebagai Layanan Infrastruktur Cloud Indonesia Penyedia Tahun Ini.



Senior Manager Corporate Communicaton Lintasarta Suci Andirini memaparkan Lintasarta memiliki solusi layanan yang lengkap untuk IT services seperti Data Center, Cloud Services, yang terbaru layanan Managed SOC,Wifi marketing, Digital Queuing system,TPCM, Skota data hingga Smart campus.

"Target kami bisa terus meningkatkan sektor solusi digitalisasi di segmen finance,pemerintah, healthcare dan edukasi yang menjadi fokus kami di tahun 2020"," kata Suci, saat temu media di Kantor Lintasarta di Jakarta, Kamis (30/1/2020).

Aplikanusa Lintasarta yang tadinya fokus jadi penyedia layanan komunikasi data, internet dan value added services, memang tengah meretas jalan mentransformasikan bisnisnya menjadi entitas baru sebagai ICT services company.

General Manager Marketing Bayu Adi Pramono mengatakan Lintasarta berkomitmen untuk menjadi mitra perusahaan terbaik dalam layanan teknologi informasi dan komunikasi untuk membantu Indonesia mempercepat transformasi digital.

"Kami akan terus berekspansi setelah mendorong pembangunan infrastruktur melalui kabel fiber optic maka saatnya kini membangun tranformasi digital di tiap bidang, Salah satunya melalui penerapan kota cerdas atau smart city," pungkasnya.


Lintasarta Siap Pimpin Industri di Era Digital Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/315Qd0x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar