Rubrik Teknologi: Setia Pakai Daihatsu, Dewa Dapat Hadiah ke Jepang

Laman

Rabu, 29 Januari 2020

Setia Pakai Daihatsu, Dewa Dapat Hadiah ke Jepang

INILAHCOM, Jakarta - Daihatsu kembali menampilkan pemenang program Daihatsu Setia 2019 melalui video yang tayang di kanal YouTube 'Daihatsu Sahabatku'. Kali ini, pelanggan dari Bali, Dewa Nyoman Martayasa, terpilih menjadi salah satu pemenang utama yang mendapatkan hadiah berupa trip ke Jepang.

Pria yang akrab disapa Dewa ini setia menggunakan Daihatsu Xenia karena awet, tidak rewel, dan nyaman digunakan sehari-hari dalam aktifitas kerja, keluarga, dan aktifitas kemasyarakatan.

Sebagai auditor di PT Pos Indonesia Persero, Denpasar, Bali, sekaligus pengusaha, Dewa sudah menggunakan Daihatsu Xenia sejak 2010.

Pada suatu hari, saat Dewa membawa mobilnya untuk servis di bengkel resmi Daihatsu, matanya tertuju kepada sebuah mobil baru, yaitu Xenia R Sporty berwarna putih. Dia pun langsung tertarik dengan interior yang luas, keren, dan ada fitur kamera belakang yang sangat membantu dalam memarkir kendaraannya.

Saat itu juga, Dewa langsung mengidamkan Xenia baru itu untuk segera dimilikinya, dan bermaksud menjual Xenia lama kesayangan miliknya untuk menggapai mobil idamannya All New Xenia R Sporty.



Tak hanya tentang produk, Dewa juga selalu melakukan servis di bengkel resmi Daihatsu karena pelayanannya yang sangat ramah dan punya standar pelayanan yang tinggi.

Budaya 3S (Senyum, Salam, dan Sapa) dan tanda petunjuk arah di tangga yang diterapkan Daihatsu di bengkel resmi juga memberikan inspirasi baginya untuk diimplementasikan di tempat dirinya bekerja.



Selain sebagai karyawan, Dewa juga merintis bisnisnya berupa penyedia air isi ulang (refill) dalam bentuk galon. Awalnya, dia menggunakan Xenia R Sporty miliknya untuk mengangkut dan mengantar galon-galon pesanan pelanggannya.

Seiring waktu, pesanan air refill-nya yang terus meningkat, dia pun memutuskan untuk menambah mobil operasional dengan memilih Gran Max Pick Up sebagai sahabat bisnisnya sejak tahun 2017. Dewa setia dengan Daihatsu karena kualitas produk dan pelayanannya.



Sebagai informasi, program apresiasi Daihatsu Setia sudah berjalan sejak tahun 2014, dan selalu dinanti pemilik mobil Daihatsu.

Daihatsu Setia 2019 berhasil menjaring lebih dari 105.000 pendaftar, dan memberikan hadiah berupa trip ke destinasi wisata favorit, mulai dari Jepang, Labuan Bajo, dan Sabang untuk masing-masing tiga pemenang di setiap sembilan area (Sumatera, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi, Bali, Jawa Timur, dan dua area Jabodetabek).

Khusus pemenang utama, Daihatsu juga membuat video testimoni dari pemenang yang ditayangkan melalui kanal YouTube 'Daihatsu Sahabatku'.

"Program Daihatsu Setia bertujuan untuk melihat bagaimana Daihatsu telah menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia. Kami senang bagaimana Daihatsu telah menjadi sahabat setia bagi Dewa Nyoman Martayasa," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director Astra Daihatsu Motor (ADM).


 


Setia Pakai Daihatsu, Dewa Dapat Hadiah ke Jepang Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2t6L0ZL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar