Rubrik Teknologi: Jaguar F-Type 'Facelift' Meluncur 8 Februari 2020

Laman

Senin, 03 Februari 2020

Jaguar F-Type 'Facelift' Meluncur 8 Februari 2020

INILAHCOM, Coventry - Produsen mobil mewah asal Inggris, Jaguar Land Rover (JLR), akan meluncurkan serangkaian model baru termasuk Jaguar F-Type 2021 yang telah disegarkan tampilannya (facelift) pada ajang Chicago Auto Show 2020 yang akan dihelat pada 8-17 Februari mendatang.

Mobil sport coupe tersebut telah diperbaharui dengan tampilan wajah yang jauh lebih segar dari sebelumnya, sehingga dengan tampilan anyar tersebut mobil ini terlihat lebih luas dan lebih agresif tanpa meninggalkan identitas visualnya.

Tak hanya itu saja, Jaguar F-Type 2021 juga memiliki lampu depan belakang yang jauh lebih ramping yang dipasangkan dengan kap clamshell. Bumper depan dan belakang juga sudah didesain ulang termasuk pada bagian roda mobil ini.

Mengutip CarsCoops, bagian kabin Jaguar F-Type 2021 sudah dilengkapi dengan kluster instrumen digital dan sistem infotainment terbaru dengan Apple CarPlay, Android Auto, dan juga desain over the air yang baru.



Di bagian jantung pacu, Jaguar F-Type 2021 memiliki rentang mesin dimulai dengan 2.0-liter empat silinder turbocharged bertenaga 296 HP, diikuti oleh 3.0-liter V6 supercharged bertenaga 380 HP. Keduanya akan dipasangkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan yang disalurkan pada roda kemudi.

Sedangkan untuk varian tertingginya, yakni F-Type R, ditenagai mesin 5,0-liter V8 supercharged yang menghasilkan tenaga 567 HP. Varian ini diklaim mampu berakselerasi dari posisi diam hingga 100 km/jam dalam waktu 3,5 detik dengan kecepatan tertinggu hingga 300 km/jam.


Jaguar F-Type 'Facelift' Meluncur 8 Februari 2020 Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2GRn8MZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar