Rubrik Teknologi: Besok, Samsung Z2 Siap Meluncur di India

Laman

Minggu, 21 Agustus 2016

Besok, Samsung Z2 Siap Meluncur di India

INILAHCOM, New Delhi - Smartphone anyar Samsung berbasis Tizen OS sempat dirumorkan akan meluncur pada 11 Agustus 2016, namun hingga hari ini perangkat bernama Samsung Z2 itu belum juga hadir. Kini, sebuah kabar terbaru datang untuk mengonfirmasi kedatangan smartphone ini.

Samsung diketahui telah menyebarkan undangan untuk sebuah event peluncuran smartphone baru berbasis Tizen OS yang akan dihelat pada Selasa besok, 23 Agustus 2016, di India.

Meski dalam undangan itu tidak disebutkan nama dari smartphone Tizen baru tersebut, namun diyakini perangkat yang dimaksud adalah Samsung Z2.



Soal spesifikasi, Samsung Z2 kabarnya akan dilengkapi LCD display berukuran 4 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel, prosesor dual-core 1,5GHz yang dipadu dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB, kamera belakang 5MP, kamera depan VGA, serta ditenagai baterai berkapasitas 1500mAh.

Disebutkan juga bahwa handset Tizen OS anyar ini bakal disematkan aplikasi My Money Transfer dan S Bike Mode.

Selain di India, Samsung berencana untuk meluncurkan Z2 di sejumlah negara seperti Bangladesh, Nepal, Arab Saudi, Afrika Selatan, Turki, Uni Emirat Arab, dan Indonesia, dengan banderol harga yang diperkirakan tak lebih dari US$70 atau di bawah Rp920 ribu.

Berminat untuk memilikinya?


Besok, Samsung Z2 Siap Meluncur di India Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2bNs742

Tidak ada komentar:

Posting Komentar