Rubrik Teknologi: Xiaomi Siap Rambah Pasar AS dengan Produk Baru

Laman

Minggu, 21 Agustus 2016

Xiaomi Siap Rambah Pasar AS dengan Produk Baru

INILAHCOM, New York - Xiaomi terus mengembangkan jaringan bisnis mereka dengan mencoba mengincar pasar Amerika Serikat.

Dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg baru-baru ini, Vice President International Xiaomi Hugo Barra mengatakan jika mereka tak bisa menghindar dari pasar AS. Karena menurutnya, pasar AS 'sangat penting' bagi perusahaan consumer electronic pada umumnya dan bagi Xiaomi pada khususnya.

Barra menyebut jika Xiaomi memang telah mengincar AS, dan nantinya perusahaan asal China itu akan memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan smartphone dan perangkat besutan mereka lainnya.

Bahkan Phone Arena memperkirakan Xiaomi juga bakal menggunakan strategi andalan mereka, yakni flash sale, untuk menjual produk di pasar AS, seperti yang sukses mereka lakukan di pasar China dan India.

Saat ini, Xiaomi sudah menawarkan sejumlah produk dalam jumlah terbatas seperti power bank, Mi Band, dan Mi Headphone kepada konsumen di AS melalui situs Mi.com.

Dalam wawancaranya, Barra juga menegaskan bahwa Xiaomi siap meluncurkan sebuah produk baru di AS pada Oktober mendatang, tanpa menyebutkan produk apa yang ia maksud.


Xiaomi Siap Rambah Pasar AS dengan Produk Baru Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2bIkytj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar